Jennifer Jill akhirnya bisa kembali beraktivitas usai enam buan menjalani rehabilitasi narkoba. Wanita yang akrab disapa Ipel itu, kini sudah kembali ke rumah dan berkumpul bersama keluarga.

Sosok Jennifer Jill mulai dikenal publik sejak menikah dengan pesinetron tampan Ajun Perwira. Pernikahan tersebut cukup menggegerkan warganet. Pasalnya, Ajun Perwira yang baru berusia 33 tahun ternyata memiliki perbedaan usia 17 tahun lebih muda dari ibu tiga anak ini, lho. 

Ipel semakin menjadi sorotan karena diketahui memiliki aset dan jumlah kekayaan yang nilainya sangat fantastis. Bahkan, harta kekayaan yang ia peroleh dari warisan mendiang suaminya yang merupakan seorang pebisnis dan pembalap profesional, Maxwell Armand, disebut-sebut tak bakal habis hingga 10 turunan.

Tak mengherankan jika ibu empat anak yang masih terlihat cantik di usianya yang sudah setengah abad ini kerap memamerkan gaya hidupnya yang begitu glamor.

Bahkan, meskipun sudah berumur, Jennifer Jill masih suka berpesta, lho. Penasaran mengapa harta warisan Jennifer Jill tak kunjung habis dan justru semakin bertambah? Yuk intip sumber kekayaan Jennifer Jill berikut ini!

Baca Juga: Jeniffer Jill Nyolot Lihat Tangisan Pilu Celine Evangelista di Hadapan Media: Lo Bukan Korban!

Lihat Sumber Artikel di Suara.com Disclaimer: Artikel ini merupakan kerja sama HerStory dengan Suara.com. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi artikel menjadi tanggung jawab Suara.com.