Menu

Gile! Segini Jatah Uang Bulanan yang Diminta Ayah Rozak ke Calon Suami Ayu Ting Ting

Suci Risanti Rahmadania
29 September 2021 17:05 WIB
Gile! Segini Jatah Uang Bulanan yang Diminta Ayah Rozak ke Calon Suami Ayu Ting Ting

Ayu Ting Ting dan Abdul Rozak (Instagram/ayutingting92)

HerStory, Depok —

Kehidupan Ayu Ting Ting memang selalu jadi sorotan publik. Mulai dari kisah percintaannya hingga kekayaannya. Berbicara tentang kisah cinta, ayah Ayu Ting Ting, Abdul Rozak baru-baru ini menuturkan hal 'wajib' yang harus dimiliki oleh calon sang putri.

Hal 'wajib' itu bukan lain adalah jatah bulanan yang harus diberikan tiap bulan kepada keluarga Ayu Ting Ting. Hal ini diketahui dari salah satu video di YouTube, yang memperlihatkan ayah Rozak meminta uang bulanan Rp300 juta ke Ivan Gunawan.

Awalnya, Ivan Gunawan bertanya kepada ayah dan ibu Ayu Ting Ting apakah dirinya boleh membondong sang biduan ke London.

"Emang si Ayu kan pengen tinggal di London, sama ayah sama ibu boleh?," tanya Igun sambil malu-malu.

"Boleh, kalau dijamin ayah Rp300 juta sebulan," jawab Ayah Rojak.

Kemudian, ayah Rozak pun membeberkan pembagian uang yang diminta tersebut. Ia mengatakan bahwa uang tersebut akan dibagikan untuk biaya bulanan dirinya dan istri, Ayu serta sang cucu Bilqis Khumairah Razak.

"Buat Ayu Rp100 juta, ayah sama ibu Rp300 juta, Bilqis Rp200 juta. Jadi Rp 600 juta sebulan," beber Abdul Rozak.

Walaupun begitu, Ivan Gunawan mengaku bahwa semua pembicaraan itu hanya sekadar bercanda saja. Ia pun mengaku tak mau nekat tinggal di luar negeri bersama Ayu tanpa uang yang banyak.

"Ya kalau uangnya ada ya haha. Ya itu kan bercandaan kalau saya kasih sebulan Rp300 juta nanti saya korupsi lagi, mau korupsi di mana. Jalanin aja lah. Ya kalau ada uang masa mau ngegembel di luar negeri kan hidup di Jakarta enak jadi jangan sampai kalau ke luar negeri jadi gembel," tutup Igun.