Menu

Rizky Billar-Lesti Kejora Dilaporkan ke Polisi Atas Tuduhan Pembohongan Publik, Sang Aktor Buka Suara: Siap-siap Kita Hajar!

Suci Risanti Rahmadania
29 September 2021 18:30 WIB
Rizky Billar-Lesti Kejora Dilaporkan ke Polisi Atas Tuduhan Pembohongan Publik, Sang Aktor Buka Suara: Siap-siap Kita Hajar!

Lesti Kejora dan Rizky Billar (Instagram/EditedByHerstory)

HerStory, Depok —

Kebahagiaan Lesti Kejora dan Rizky Billar justru berbuntut masalah. Pasangan fenomenal itu dilaporkan ke polisi atas tuduhan pembohongan publik.

Rizky Billar mendengar kabar tersebut pun tak habis pikir dan kesal. Bersama Lesti dan pengacaranya, Billar diduga bakal mendatangi Polda Metro Jaya.

Pengacara Lesti dan Billar, Theo Cosner Tambunan menegaskan bahwa kliennya tak akan tinggal diam soal hoax dan sensasi di luar sana.

"Yang fitnah-fitnah kita hajar. Yang sering memfitnah berita hoax kita hajar ya," ucap Theo yang disetujui oleh Billar dilansir dari Seleb Oncam.

Billar juga meminta kepada orang-orang di luar sana agar tak cari sensasi.

"Jangan cari sensasi, ya," tegas Billar.

Lihat Sumber Artikel di Suara.com

Disclaimer: Artikel ini merupakan kerja sama HerStory dengan Suara.com. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi artikel menjadi tanggung jawab Suara.com.

Share Artikel: