Ketika sudah menikah, hubungan ranjang jadi salah satu momen yang paling ditunggu-tunggu. Selain itu melampiaskan hasrat seksual, berhubungan intim juga bisa melepaskan stres dan membuat hubungan akan terjalin menjadi lebih erat.

Oleh sebab itu, banyak pasangan yang melakukan segala cara untuk memaksimalkan momen hubungan ranjang. Jika ingin membuat hubungan ranjang semakin panas, coba deh request ke suami untuk lakukan 4 teknik ini, dijamin bikin menggelinjang di ranjang nih. Simak tipsnya ya!

Pakai pengaman yang tipis

Salah satu permasalahan yang dihadapi pasangan adalah ketebalan pengaman yang terkadang menurunkan gairah.

Mungkin tak mudah bagi pasangan untuk mencari pengaman yang tepat. Sebagai solusi, kamu bisa memilih pengaman tipis dengan ukuran yang sesuai anu pria.

Tambahkan pelumas

Awal sesi bermain cinta terasa nikmat dengan menggunakan pengaman, hingga pada beberapa saat pelumas alami berkurang secara perlahan.

Tenang, bukan kamu saja yang mengalami hal ini. Pengaman diciptakan dengan menggunakan pelumas untuk melindungi permukaannya.

Namun, ada juga pengaman yang tak ada pelumas. Tidak ada salahnya menambahkan pelumas saat bermain cinta.

Pemanasan yang bikin penasaran

Sesi bermain cinta makin panas tentu didukung dengan suasana yang lebih kuat melalui foreplay.

Kamu dan pasangan bisa melakukan pijatan menggairahkan, tarian menggoda, atau menari mengikuti ritme musik sembari mendekatkan tubuh dengan pasangan.

Baca Juga: Oh... Ternyata Ini Alasan Wanita Rela Jadi Pelakor di Dalam Rumah Tangga Orang Lain!

Kamu bisa memberikan ciuman atau memainkan jari-jari dan menyentuh titik sensitif pasangan

Lihat Sumber Artikel di GenPI Disclaimer: Artikel ini merupakan kerja sama HerStory dengan GenPI. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi artikel menjadi tanggung jawab GenPI.