Setelah memutuskan untuk menjalin hubungan cinta, enggak ada satu orang pun yang ingin pasangannya berselingkuh karena hal tersebut sangat menyakitkan.

Biasanya, perselingkuhan dilakukan oleh para pria. Namun, ada juga wanita yang berselingkuh di belakang pasangannya. Nah, para suami harus tahu apa alasan istrimu menduakanmu.

Berikut ini beberapa alasan mengapa wanita memilih untuk selingkuh dan meninggalkan pasangannya. Apa saja? Yuk, simak baik-baik, ya!

Faktor ekonomi

Kondisi keuangan pria yang enggak stabil bisa membuat wanita tergoda untuk mencari pria yang mapan. Hal ini tentu sering dikaitkan dengan sifat materialistik seorang wanita.

Namun, wanita juga perlu sandaran dari pria yang bisa bertanggung jawab secara finansial. Makanya, kamu perlu bicara empat mata dengan pasanganmu untuk mengatasi masalah yang satu ini.

Baca Juga: Oh... Ternyata Ini Alasan Wanita Rela Jadi Pelakor di Dalam Rumah Tangga Orang Lain!

Lihat Sumber Artikel di GenPI Disclaimer: Artikel ini merupakan kerja sama HerStory dengan GenPI. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi artikel menjadi tanggung jawab GenPI.