Menu

Bebaskan Anak Berkreasi dan Ciptakan Solusi Unik dengan LEGO Bricks! Mainan yang Wajib Si Kecil Miliki

30 September 2021 19:55 WIB
Bebaskan Anak Berkreasi dan Ciptakan Solusi Unik  dengan LEGO Bricks! Mainan yang Wajib Si Kecil Miliki

Virtual Press Conference: Rebuild The World #BebaskanKreasimu! bersama Rohan Mathur selaku Marketing Director The LEGO Group, Southeast Asia dan Rensia Sanvira sebagai Parenting Expert and Founder of Mamalyfe.id

HerStory, Sukabumi —

LEGO Group mengajak keluarga Indonesia untuk mengembangkan potensi anak-anak mereka dengan cara yang kreatif dan menyenangkan melalui kampanye Rebuild The World, yang akan diluncurkan di Indonesia untuk pertama kalinya pada tahun 2021.

Kampanye ini bertujuan untuk membebaskan potensi kreatif anak-anak Indonesia dan mendorong mereka untuk menciptakan solusi unik dalam menghadapi tantangan yang mereka lihat dalam kehidupan sehari-hari dengan membangun, membongkar, dan membangun kembali dengan LEGO bricks.

Dengan tema Bebaskan Kreasimu - yang terinspirasi oleh manfaat ketika anak-anak bermain dengan LEGO bricks, di mana mereka dapat menjelajahi kemungkinan tanpa batas menggunakan imajinasi sambil mengembangkan keterampilan mereka.

Belajar sambil bermain dengan LEGO bricks akan membantu anak-anak menumbuhkan kreativitas saat mereka membebaskan kreasi mereka untuk mengekspresikan diri sambil bersenang-senang.

Baca Juga: Bisa Tingkatkan Imajinasi, Ini Tips Aman Main LEGO untuk Batita! Catat Ya Moms!

Baca Juga: Terbesar di Asia Tenggara, LEGO Lakukan Ekspansi di Jakarta dan Dukung Penuh Perkembangan Anak-anak! Gimana Caranya?

Ketinggalan informasi bikin kamu insecure, Beauty. Yuk, ikuti artikel terbaru HerStory dengan klik tombol bintang di Google News.

Halaman:

Artikel Pilihan