dr. Zaidul Akbar memberikan tips cara menghancurkan kanker ganas secara alami tanpa operasi. Cara menghancurkan kanker ganas ala dr. Zaidul Akbar ini sangat mudah dan murah serta dapat dilakukan oleh siapapun.

Cara ampuh merontokkan kanker ganas dari pakar herbal asal Indonesia ini hanya dengan mengkonsumsi teh jenis ini setiap hari. Beragam kanker ganas yang ada di tubuh akan hilang jika rutin minum teh jenis ini.

Kanker serviks, kanker ovarium, kanker payudara, kanker paru-paru dan kanker lainnya di dalam tubuh dipercaya akan sembuh secara alami tanpa operasi. Mengutip dari akun Instagram @jsr.resep, berikut cara membuat ramuan teh alami penghancur kanker ganas dari dr. Zaidul Akbar.

Siapkan 1 sdt atau 2 sdt teh daun kelor, madu atau gula aren (bisa pilih salah satu). Seduh teh daun kelor dengan air panas, tambahkan madu/gula aren dan minum selagi hangat.

Baca Juga: Wow! Tiga Jenis Teh Ini Diketahui Bisa Turunkan Gula Darah dan Kolesterol Jahat, Mudah Ditemui Lho

Untuk pencegahan bisa dikonsumsi 2-3 hari sekali, sedangkan untuk penyembuhan teh daun kelor bisa dikonsumsi 1 kali sehari. Berdasarkan keterangan spesialis herbal asal Indonesia ini, pada daun kelor terdapat zat antikanker seperti eugenol dan niazimicin yang dipercaya juga mampu menekan pertumbuhan sel-sel kanker di dalam tubuh. Selain itu seseorang yang rutin mengkonsumsi teh daun kelor juga mampu membuat ginjal semakin sehat serta menurunkan kolesterol dari dalam tubuh.