Menu

Ogah Rujuk, Ririn Dwi Ariyanti Bongkar Fakta Perceraiannya, Sudah Mau Pisah Sejak Lima Tahun Lalu!

Adeline Kinanti
30 September 2021 23:05 WIB
Ogah Rujuk, Ririn Dwi Ariyanti Bongkar Fakta Perceraiannya, Sudah Mau Pisah Sejak Lima Tahun Lalu!

Aldi Bragi dan Ririn Dwi Ariyanti (Instagram/ririndwiariyanti)

HerStory, Depok —

Pasangan Ririn Dwi Ariyanti dan Aldi Bragi akhirnya hadir dalam sidang perceraian di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Kamis (30/9). Ririn dan Aldi kompak menghadiri sidang cerai mereka yang beragendakan mediasi.

Dalam persidangan, Ririn Dwi Ariyanti dan Aldi Bragi tampak tak saling bertegur sapa. Begitu pun saat usai sidang, keduanya sama-sama memilih bungkam saat ditemui awak media dan langsung pergi meninggalkan pengadilan.

Riri Purbasari selaku kuasa hukum Ririn Dwi Ariyanti, mengatakan bahwa mediasi keduanya berjalan baik meskipun tak ada ada kata damai.

"Mereka tidak bisa didamaikan, Mereka tetap ingin berpisah dan bercerai," Ucap Riri ditemui usai sidang di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Kamis (30/9).

Dari pernyataan Riri juga terungkap fakta tak terduga mengenai kondisi rumah tangga Ririn dan Aldi. Riri mengungkap bahwa Ririn Dwi Ariyanti rupanya sudah sejak 5 tahun lalu memiliki keinginan untuk berpisah dengan Aldi Bragi.

"Memang Ririn itu sudah lama sekali, sekitar hampir lima tahun yang lalu, sudah berkonsultasi (cerai) ke saya," ungkap Riri.

Meski begitu, Ririn Dwi Ariyanti masih terus berusaha mempertahankan rumah tangga mereka meskipun ada perbedaan prinsip yang nyata.

"Tapi ya memang dia mempertahankan. Mungkin permasalahan itu, perbedaan prinsip," sambungnya.

Sayangnya Ririn akhirnya tak kuat lagi untuk mempertahankan rumah tangganya. Iaa akhirnya mantap memutuskan untuk bercerai dari Aldi Bragi.

"Perbedaan prinsip itu yang sudah tidak dapat diselesaikan. Sehingga tidak bisa disatukan lagi," ujar Riri.

Sementara itu, saat dkembali disinggung soal dugaan kehadiran pihak ketiga dalam rumah tangga mereka, Riri Purbasari membantah kabar tersebut. "Tidak ada lah, karena sekarang ini kita tidak membicarakan masalah itu," pungkasnya.

Sebelumnya, Aldi Bragi mendaftarkan perceraiannya ke Pengadilan Agama Jakarta Selatan pada 30 Agustus 2021. Hal itu cukup mengejutkan publik lantaran Aldi Bragi dan Ririn Dwi Ariyanti sudah 11 tahun bersama membina rumah tangga dan selalu terlihat harmonis.