Lancôme, merek kecantikan mewah terkemuka di dunia, secara resmi mengumumkan Raisa Andriana sebagai Official Brand Partner pertamanya di Indonesia.

Bersama Lancôme, Raisa memiliki misi untuk menyebarkan kecantikan yang positif, melalui produk ikonik Lancôme yang memiliki manfaat terbaik, melalui riset- riset inovatif dengan teknologi tercanggih untuk wanita di seluruh dunia, sehingga dapat membuat banyak orang tampil lebih percaya diri, bersemangat, dan berkomitmen untuk masa depan yang lebih bahagia.

“Kami dengan bangga menyambut Raisa sebagai bagian dari keluarga besar L’Oréal dan Lancôme di Indonesia! Sebagai perusahaan kecantikan global terdepan, kami menyadari setiap tindakan kami dapat memberikan dampak yang bermakna bagi banyak orang," ujar Caroline Foo, General Manager of L’Oréal Luxe Indonesia dalam acara konferensi pers pada Kamis (30/9/2021).

Dalam kesempatan yang sama, Raisa Andriana mengucapkan terima kasih kepada Lancôme karena telah menjadikannya brand partner di Indonesia.

“Hari ini, aku resmi menjadi official Lancôme brand partner, luxury brand asal Prancis yang sudah menemani dan mempercantik wanita di seluruh dunia selama lebih dari 85 tahun," kata Raisa Andriana.

"Terima kasih kepada Lancôme karena telah mempercayakanku dengan misi indah untuk mendorong kecantikan positif dan membantu semua wanita untuk dapat berkembang, merasa kuat, dan berkomitmen untuk masa depan yang lebih bahagia," lanjutnya. 

Baca Juga: Gak Disangka-sangka, 5 Artis Ini 'Pakarnya' Mak Comblang, Sukses Bantu Sahabat Menemukan Tambatan Hati