Menu

Marlina Sesumbar Akui Dirinya Dipaksa Layani Nafsu Ayah Taqy Malik 10 Kali Sehari, Netter: Gak Masuk Akal!

Witri Nasuha
01 Oktober 2021 14:45 WIB
Marlina Sesumbar Akui Dirinya Dipaksa Layani Nafsu Ayah Taqy Malik 10 Kali Sehari, Netter: Gak Masuk Akal!

M, istri siri Mansyardin Malik yang merupakan ayah Taqy Malik [Suara.com/Evi Ariska]

HerStory, Jakarta —

Pengakuan Marlina Octoria soal dipaksa melayani nafsu ayah Taqy Malik menuai beragam pro dan kontra dari warganet di sosial media. Kemunculan Marlina sempat membuat heboh karena pengakuannya menjadi korban penyimpangan seksual, yang diduga dilakukan oleh Mansyardin Malik.

Enggak cuma dipaksa untuk melakukan seks menyimpang, Marlina juga dipaksa berhubungan seksual sebanyak 10 kali dalam sehari. Saat hadir di acara talkshow Hotman Paris, Marlina mengaku tak kuat memenuhi permintan sang suami.

"Saya harus mengikuti maunya dia, nafsunya, 10 kali, saya sudah enggak kuat," kata Marlina dalam cuplikan video yang diunggah akun IG @rumpii_asiik.

"Itu bener 10 kali sehari hubungan intim?" tanya Hotman tak percaya.

Lantas Marlina mengaku hanya diberikan waktu istirahat saat beribadah. "Jedanya itu karena saat beribadah saja. Kita salat itu, udah (istirahat)," imbuhnya.

Warganet langsung ramai menuliskan komentar. Banyak yang menghujat ayah Taqy Malik, tapi banyak pula yang meragukan pengakuan Marlina.

"Haduuuh udah ga normal 10 kali sehari," tulis netizen.

"Beneran ga nih masak bisa 10 kali?" sahut netizen.

"Kayaknya gak masuk akal...," sahut lainnya.

"Masalah rumah tangga kok diumbar, aku malu dengernya," timpal netizen.

Lihat Sumber Artikel di Suara.com

Disclaimer: Artikel ini merupakan kerja sama HerStory dengan Suara.com. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi artikel menjadi tanggung jawab Suara.com.