Sejak diluncurkan di Indonesia pada Oktober 2018 lalu, realme terus merebut perhatian masyarakat di Indonesia dan global. realme juga berhasil mengukir prestasi menjadi Top 6 smartphone brand secara global berdasarkan data riset terbaru dari Counterpoint.

realme sudah menghadirkan beberapa produk smartphone hingga aneka produk penunjang gaya hidup dengan kualitas terbaik dan harga yang kompetitif.

Sebagai brand favorit anak muda, realme juga senantiasa berusaha mendengarkan dan mengakomodir kebutuhan konsumen muda dengan mengemas terknologi berkualitas tinggi yang dirancang trendi dan inovatif.

Perjalanan realme menuju Top 6 secara global bisa dibilang enggak mudah. Namun, realme terus mengembangkan produknya dengan teknologi modern dan desain yang stylish agar terus mendapatkan antusiasme tinggi dari pelanggan.

Demi meningkatkan daya tarik sekaligus menjadi relevan di kalangan muda, realme juga kerap berkolaborasi dengan bintang dan figur yang diidolakan kaum muda, seperti Alan Walker, The Chainsmokers, dan Naoto Fukasawa.

Kolaborasi realme dengan desainer produk Naoto Fukasawa bisa dilihat pada produknya, yaitu realme GT Master Edition yang dirilis pada Agustus 2021 lalu.