Menu

Blak-blakan Minta Kado Kelahiran Anak Kedua sama Mama Rieta, Raffi Ahmad Todong Semua Harta Buat Anaknya

Adeline Kinanti
01 Oktober 2021 19:25 WIB
Blak-blakan Minta Kado Kelahiran Anak Kedua sama Mama Rieta, Raffi Ahmad Todong Semua Harta Buat Anaknya

Raffi Ahmad dan Nagita Slavina (Instagram/raffinagita1717)

HerStory, Depok —

Tak lama lagi, Raffi Ahmad dan Nagita Slavina akan segera dikaruniai anak kedua. Mereka tak sabar menantikan lahirnya adik Rafathar tersebut.

Saat ngobrol di podcast bareng sang mertua, Rieta Amilia, Raffi Ahmad blak-blakan meminta kado untuk anak keduanya. Raffi bahkan menyinggung soal kado Rafathar yang berupa apartemen. Ia pun penasaran kado apa yang akan diberikan sang nenek kepada putra keduanya kelak.

"Kira-kira mau ngasih kado apa mama? Kan waktu itu ngasih apartemen ke Rafathar sama Ansara. Ini ke adiknya Rafathar apa nih?" tanya Raffi Ahmad dilansir dari channel YouTube Rans Entertainment.

Belum juga menjawab, Raffi menggoda sang mertua bakal memberikan hartanya untuk cucu-cucu. "Katanya harta-harta mama mau dikasih ke cucu-cucu semua?" tanya Raffi.

Rieta lantas menjawab bahwa ia tak punya harta. "Emang harta mama apa sih? Nggak ada harta. Terus mama hidupnya gimana coba?" jawab Rieta.

Rieta mengakui bahwa ia sudah mengatur harta yang akan ia berikan ke cucu-cucunya. "Jadi emang gitu mah? Mama tuh semuanya udah diatur-atur gitu?" tanya Raffi.

"Rencananya sih begitu," jawab Rieta. "Jadi kadonya apa buat adiknya Rafathar?" tanya Raffi. "Maunya apa?" tanya Rieta.

Raffi enggan menyebut apa keinginannya soal kado untuk adik Rafathar. Ia membebaskan sang mertua memberikan kado apa untuk sang putra nantinya.

"Wih ya aku mah nggak mata duitan, aku mah santai, mama aja kasih," ucap Raffi. "Nanti dipikirin pokoknya. Kan ada jatahnya masing-masing," kata Rieta.

Lihat Sumber Artikel di Suara.com

Disclaimer: Artikel ini merupakan kerja sama HerStory dengan Suara.com. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi artikel menjadi tanggung jawab Suara.com.