Menu

Marlina Octoria Sesumbar Dipaksa Seks Anal 10 Kali Sehari, Ayah Taqy Malik Tagih Bukti: Jangan Banyak Koar-koar!

Witri Nasuha
04 Oktober 2021 14:45 WIB
Marlina Octoria Sesumbar Dipaksa Seks Anal 10 Kali Sehari, Ayah Taqy Malik Tagih Bukti: Jangan Banyak Koar-koar!

Taqy Malik dan ayah, Marlina Octaria Kawuwung (Berbagai sumber/Edited by HerStory)

HerStory, Jakarta —

Konflik ayah Taqy Malik dengan mantan istri sirinya, Marlina Octoria masih bergulir hingga saat ini. Beberapa waktu lalu, Marlina sempat membuat pengakuan mengejutkan soal dirinya dipaksa melakukan seks anal sebanyak 10 kali dalam sehari.

Melalui sang pengacara, Mansyardin Malik menagih bukti kuat atas tuduhan yang disampaikan oleh Marlina terhadap dirinya. Lewat pengacaranya juga, Mansyardin tegas meminta Marlina agar tak gembar-gombor di muka publik terhadap persoalan mereka.

Pasalnya, kasus itu telah ditangi oleh pihak kepolisian. Pengacara Mansyardin, Deddy DJ mengingatkan tentang azas praduga tak bersalah.

"Kami menegaskan, karena klien kami merasa belum terbukti kebenarannya, sudah bicara banyak ABCDE. Maka kami meminta kepada kepolisian dalam hal ini agar laporan kami segera ditindaklanjuti," kata Deddy J Syamsudin alias Deddy DJ, kuasa hukum Mansyardin di Polda Metro Jaya, Jakarta Selatan baru-baru ini.

"Supaya terlihat siapa yang benar dan siapa yang salah," kata Deddy menambahkan.

Belakangan, Marlina Octoria Kawuwung memang sering tampil di berbagai televisi. Ia mengisahkan tentang paksaan seks anal dari ayah Taqy Malik. 

Lihat Sumber Artikel di Suara.com

Disclaimer: Artikel ini merupakan kerja sama HerStory dengan Suara.com. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi artikel menjadi tanggung jawab Suara.com.

Halaman: