Bagi pasangan suami istri, hubungan intim perlu dilakukan agar hubungan cinta semakin harmonis, awet, dan juga langgeng. Namun, pasti terkadang muncul rasa bosan untuk bercinta dengan pasangan. 

Bagi pasangan yang sudah menikah lama dan kehidupan percintaannya juga itu-itu saja, tentu rasa gairah untuk melakukan hubungan intim akan memudar.

Ternyata, ada beberapa penyebab mengapa hubungan intim sudah enggak terasa menggairahkan lagi alias hambar. Apa kamu sudah tahu?

Kalau belum tahu, berikut inilah beberapa alasan yang perlu kamu tahu mengapa hubungan ranjang sudah membosankan. Apa saja? Yuk, simak baik-baik, ya!

1. Kamu dan pasangan kurang komunikasi

Kualitas hubungan intim antara suami istri bisa diukur dari seberapa baik kamu berkomunikasi dengan pasangan. Kalau bercinta sudah terasa membosankan, berarti kamu kurang komunikasi dengan si dia.

Hubungan rumah tangga yang enggak komunikatif, enggak jujur, dan enggak intim bisa menyebabkan kehidupan ranjang pasangan jadi enggak memuaskan.

Baca Juga: 5 Sifat Pria Ini Bisa Jadi Tanda Dia Akan Selingkuh Lho! Coba Cek Deh, Suamimu Termasuk Gak?

Lihat Sumber Artikel di GenPI Disclaimer: Artikel ini merupakan kerja sama HerStory dengan GenPI. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi artikel menjadi tanggung jawab GenPI.