Setelah vaksin Pfizer berhasil dalam menangkal Covid-19, para ahli kini tengah berupaya untuk membuat Pfizer dalam bentuk pil untuk melawan virus corona. 

Selama hampir 2 tahun pandemi virus corona Covid-19 berlangsung, sudah banyak vaksin Covid-19 dengan tingkat efektivitas berbeda-beda yang ditawarkan.

Tapi, para ahli ilmiah juga sedang mengerjakan cara yang lebih menjanjikan untuk mengurangi risiko penularan virus corona Covid-19, salah satunya pil anti-coronavirus baru yang sedang dikembangkan oleh American Pharmaceutical major, Pfizer Inc.

Saat ini dilansir dari Times of India, perusahaan Pfizer yang sudah meluncurkan vaksin Covid-19 dengan efektivitas tinggi sedang mengembangkan pil antivirus corona Covid-19 yang masih dalam tahap pengujian.

Baca Juga: Ahli Prediksi Gelombang Ketiga Covid-19, Yuk Konsumsi 4 Buah Ini untuk Tingkatkan Imunitas Tubuh!

Meskipun pil antivirus corona Covid-19 ini merupakan pil pertama secara global yang sedang dikembangkan untuk mencegah virus corona. Tapi, para ahli meyakini bahwa pil ini cukup istimewa.

Lihat Sumber Artikel di Himedik.com Disclaimer: Artikel ini merupakan kerja sama HerStory dengan Himedik.com. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi artikel menjadi tanggung jawab Himedik.com.