Menu

Babak Baru Menghadapi Covid-19, Para Ahli Bersiap Luncurkan Pfizer dalam Bentuk Pil

04 Oktober 2021 20:15 WIB
Babak Baru Menghadapi Covid-19, Para Ahli Bersiap Luncurkan Pfizer dalam Bentuk Pil

Ilustrasi pil. (Freepik/jcomp)

HerStory, Sukabumi —

Setelah vaksin Pfizer berhasil dalam menangkal Covid-19, para ahli kini tengah berupaya untuk membuat Pfizer dalam bentuk pil untuk melawan virus corona. 

Selama hampir 2 tahun pandemi virus corona Covid-19 berlangsung, sudah banyak vaksin Covid-19 dengan tingkat efektivitas berbeda-beda yang ditawarkan.

Tapi, para ahli ilmiah juga sedang mengerjakan cara yang lebih menjanjikan untuk mengurangi risiko penularan virus corona Covid-19, salah satunya pil anti-coronavirus baru yang sedang dikembangkan oleh American Pharmaceutical major, Pfizer Inc.

Saat ini dilansir dari Times of India, perusahaan Pfizer yang sudah meluncurkan vaksin Covid-19 dengan efektivitas tinggi sedang mengembangkan pil antivirus corona Covid-19 yang masih dalam tahap pengujian.

Meskipun pil antivirus corona Covid-19 ini merupakan pil pertama secara global yang sedang dikembangkan untuk mencegah virus corona. Tapi, para ahli meyakini bahwa pil ini cukup istimewa.

Baca Juga: Waspada! Terdeteksi di Indonesia, Kemenkes Ungkap Tingkat Keparahan Subvarian Omicron BA.4 dan BA.5

Baca Juga: Varian Baru Covid BA.4 dan BA.5 Mulai Masuk Indonesia, Ini Gejala Gak Umum yang Harus Kamu Ketahui

Ketinggalan informasi bikin kamu insecure, Beauty. Yuk, ikuti artikel terbaru HerStory dengan klik tombol bintang di Google News.

Halaman:

Share Artikel:

Lihat Sumber Artikel di Himedik.com

Disclaimer: Artikel ini merupakan kerja sama HerStory dengan Himedik.com. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi artikel menjadi tanggung jawab Himedik.com.

Oleh: Shilvia Restu Dwicahyani