Setiap wanita memiliki warna dan bentuk puting payudara yang berbeda-beda. Meski berbeda-beda pada setiap wanita, kamu tetap harus menjaga kesehatan payudara agar terhindar dari berbagai masalah kesehatan.

Bentuk puting yang berbeda itu memang normal terjadi. Namun, kalau puting payudara berbentuk terbalik masuk ke dalam itu sebenarnya normal atau enggak sih?

Melansir dari Healthshots (5/10/2021), berikut ini jenis-jenis puting payudara yang paling banyak dikenal di masyarakat. Apa saja? Yuk, simak baik-baik, ya!

Menonjol

Seperti namanya, jenis puting ini mengarah ke luar dan terangkat beberapa milimeter. Mereka bisa mengeras ketika mereka dingin atau bahkan dirangsang.

Rata

Puting ini tampaknya kurang menonjol, dan paling sering, seluruh puting menyatu dengan areola. Mereka bisa terlihat sangat datar, bahkan saat terangsang atau dalam cuaca dingin.

Baca Juga: 4 Bahan Alami yang Bisa Perbesar Ukuran Payudara Tanpa Operasi, Bonus BIkin Kencang!

Lihat Sumber Artikel di Suara.com Disclaimer: Artikel ini merupakan kerja sama HerStory dengan Suara.com. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi artikel menjadi tanggung jawab Suara.com.