Menu

Dampingi AHY, Annisa Pohan Digadang Jadi Calon Ibu Negara: Level Saya

Noorma Amalia Siregar
05 Oktober 2021 15:40 WIB
Dampingi AHY, Annisa Pohan Digadang Jadi Calon Ibu Negara: Level Saya

Annisa Pohan dan Agus Yudhoyono. (Instagram/annisayudhoyono)

HerStory, Medan —

Annisa Pohan disebut akan menjadi calon ibu negara mendampingi suaminya, Agus Harimurti Yudhoyono alias AHY. Kendati demikian, ia merasa belum berada di posisi yang cocok untuk menopang tanggung jawab tersebut.

Menantu Susilo Bambang Yudhoyono ini berkomentar usai digadang-gadang menjadi calon istri Presiden. Istri AHY ini mengaku tak pernah kepikiran hal tersebut. 

"Masya Allah, nggak pernah kepikiran (jadi calon istri presiden), nggak pernah mengucapkan itu, nggak pernah kepikir hal seperti itu," ucap Annisa Pohan, saat ditemui di kawasan Pondok Indah, Jakarta Selatan, Senin (4/10/2021).

Annisa Pohan merasa belum siap jika harus mendampingi suaminya kelak mengemban tugas sebagai orang satu di Indonesia. Sebab, perempuan 39 tahun ini melihat langsung bagaimana mertuanya, Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) dan almarhumah Ani Yudhoyono mengemban tugas tersebut.

"Karena saya melihat dengan mata kepala saya sendiri, dengan perasaan saya sendiri, saya melihat bagaimana perjuangan mertua saya menjadi ibu negara itu bukan suatu hal yang mudah untuk dilakukan," tutur mantan presenter olahraga ini.

Lihat Sumber Artikel di Suara.com

Disclaimer: Artikel ini merupakan kerja sama HerStory dengan Suara.com. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi artikel menjadi tanggung jawab Suara.com.