Operasi plastik telah menjadi pilihan modern saat ini untuk memperbesar ukuran payudara. Namun, tindakan operasi plastik memiliki banyak efek samping.

Di sisi lain, dalam beberapa tahun terakhir, pil pembesar payudara juga menjadi populer dan banyak wanita menghabiskan uangnya untuk hal itu. Dengan banyaknya pilihan yang tersedia untuk memperbesar ukuran payudara, kebanyakan wanita lupa bahwa ada hal-hal alami yang diklaim ampuh untuk membuat payudara tumbuh secara alami.

Dalam penelitian terbaru, para ilmuwan telah membuktikan ada tujuh tanaman efektif yang bisa memperbesar ukuran payudara. Tanaman atau herbal ini memiliki fitonutrien yang penting untuk membuat payudara lebih besar.

Selama berabad-abad lamanya, wanita telah menggunakan tanaman ini untuk payudara. Oleh karena itu, tidak perlu mempertanyakan seberapa efektif dan akurat bahan alami ini.

Para ahli menyarankan agar wanita sebaiknya mengkonsumsi bahan alami ini secara rutin untuk memperbesar ukuran payudara. Dilansir dari Boldsky (5/10/2021) berikut ini beberapa bahan alami yang bisa memperbesar ukuran payudara tanpa operasi:

Fenugreek (Kelabat)

Biji fenugreek (kelabat) dan tanamannya adalah obat paling ampuh untuk dikonsumsi jika Anda ingin memperbesar ukuran payudara. Fenugreek memiliki flavonoid yang membantu meningkatkan estrogen dalam tubuh.

Ketika biji fenugreek dikonsumsi dengan air, mereka membantu membangun kembali jaringan dan membentuk sel-sel baru di payudara yang membantu pertumbuhan payudara.

Baca Juga: Ajaib! Gak Cuma Bikin Payudara Kencang, 5 Bumbu Dapur Ini Bisa Dongkrak Libido Wanita Lho!