Menu

Jalani Mediasi dengan Tyna Kanna, Kenang Mirdad Malah Sudah Ikhlas Bercerai, Hasil Mediasi Gagal?

Adeline Kinanti
05 Oktober 2021 21:15 WIB
Jalani Mediasi dengan Tyna Kanna, Kenang Mirdad Malah Sudah Ikhlas Bercerai, Hasil Mediasi Gagal?

Tyna Kanna dan Kenang Mirdad (Instagram/kenangmirdad)

HerStory, Depok —

Sidang mediasi perkara perceraian Tyna Kanna dan Kenang Mirdad baru saja selesai digelar. Anak sulung Lydia Kandou dan Jamal Mirdad itu pun mengaku sudah pasrah dengan hasilnya.

"Dari pihak saya lebih ke pasrah aja, ikhlas apapun yang terjadi, putusan sidang ini akan jadi yang terbaiklah buat kita berdua," kata Kenang Mirdad di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Selasa (5/10).

Hal itu senada dengan yang disampaikan kuasa hukum Kenang, Zikri Muhammad Luthfi. Dia bilang orangtua Kenang Mirdad bakal menerima keputusan hakim.

"Keluarga Bapak Jamal, ibu Lydia selalu support mas Kenang, karena mereka tau mas Kenang orang baik," ujar Zikri Muhammad Luthfi.

"Jadi mudah-mudahan prosesnya dilancarkan apapun hasil keputusan nanti dipersidangan kita hargai," sambungnya lagi.

Sementara itu, Naysilla Mirdad yang setia mendampingi kakaknya selama di Pengadilan mengaku akan mendukung segala keputusan Kenang Mirdad. Ia menyebut keluarga besarnya selalu memberi doa dan dukungan untuk Kenang Mirdad.

"Aku dari perwakilan keluarga besar, di sini selalu dampingi buat Ka Nang, kami dukung, kami support," beber Naysilla Mirdad.

Disinggung soal pertemanannya dengan Tyna Kanna apakah masih terjalin, Naysilla Mirdad enggan menjelaskan. Mantan kekasih Dude Harlino itu berharap di tengah masalah yang terjadi masih bisa berhubungan baik.

"Ya kan kita berharap hubungan baik bisa selalu terjalin ya, harapannya seperti itu," jelasnya.

Tyna Kanna Mirdad menggugat cerai Kenang Mirdad di Pengadilan Agama Jakarta Selatan pada 30 Agustus 2021, setelah 12 tahun berumah tangga. Isu beredar, Tyna Kanna mengguat cerai Kenang Mirdad lantaran orang ketiga. Namun begitu, keduanya belum angkat bicara mengenai permasalahan ini.

Lihat Sumber Artikel di Suara.com

Disclaimer: Artikel ini merupakan kerja sama HerStory dengan Suara.com. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi artikel menjadi tanggung jawab Suara.com.