Menu

Imbas Pengakuan Nikah Siri Sampai Dituding Bohongi Seantero Tanah Air, Lesti Kejora: Dari Mana Ngebohongin Publiknya?

06 Oktober 2021 11:20 WIB
Imbas Pengakuan Nikah Siri Sampai Dituding Bohongi Seantero Tanah Air, Lesti Kejora: Dari Mana Ngebohongin Publiknya?

Lesti Kejora (Instagram/lestykejora)

HerStory, Jakarta —

Imbas pengakuan soal nikah siri, Lesti Kejora dan Rizky Billar dibanjiri beragam hujatan. Bahkan, pasangan sejoli ini dituding telah melakukan pembohongan publik. Sampai-sampai, ada pihak yang ingin melaporkan Lesti dan Billar ke pihak berwajib.

Lesti Kejora akhirnya memberi tanggapan setelah dirinya dan sang suami dituduh membohongi publik. Mereka dituduh melakukan pembohongan publik lantaran menggelar pernikahan siri sebelum mengadakan prosesi akad nikah yang disiarkan di televisi nasional.

Terkait tuduhan tersebut, Lesti Kejora merasa enggak membohongi publik karena pernikahan mereka sudah disepakati kedua keluarga.

"Dari mana ngebohongin publiknya, ya? Kami manusia biasa juga sebagai figur publik, semua yang kami lakukan sudah dengan kesepakatan dua keluarga," kata Lesti Kejora dalam acara Leslar Blak Blakan di Indosiar baru-baru ini.

Hal senada disampaikan Rizki Billar. Suami Lesti Kejora itu merasa enggak melakukan pembohongan publik.

Lihat Sumber Artikel di JPNN.com

Disclaimer: Artikel ini merupakan kerja sama HerStory dengan JPNN.com. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi artikel menjadi tanggung jawab JPNN.com.

Share Artikel:

Oleh: Witri Nasuha