Menu

Tak Punya Etika, Penasihat Hukum Suami Marlina Octaria Mengundurkan Diri

Nabilla Triakhiriani Anurka
06 Oktober 2021 13:00 WIB
Tak Punya Etika, Penasihat Hukum Suami Marlina Octaria Mengundurkan Diri

Taqy Malik, Mansyardin Malik, Marlina Octoria (Berbagai sumber/Edited by HerStory)

HerStory, Bogor —

Pengacara Mansyardin Malik, M. Fayyadh memutuskan mengundurkan diri. Dikutip dari beberapa sumber, Rabu(6/10/2021) Fayyadh memilih untuk mundur karena perbedaan sikap ayah Taqy Malik.

"Terhitung tanggal 4 Oktober, Senin kemarin, saya sudah menandatangani surat pengunduran diri sebagai penasihat hukum Mansyardin Malik," ungkap Fayyadh .

Ada sejumlah alasan yang membuat Fayyadh mengundurkan diri, ia mengaku bahwa ayah Taqy Malik sudah melanggar etika advokat.

"Ada beberapa hal yang bikin saya mengundurkan diri, satu di antaranya, dia selalu berperilaku yang melanggar etika advokat," kata Fayyadh.

Ternyata hal yang sering dilakukan oleh ayah Taqy Malik ialah kerap bertanya pendapat dari kuasa hukum lain, yang ternyata membuat Fayyadh tersinggung.

"Yang mana setiap langkah hukum saya, dia selalu meminta pendapat dari pengacara lain di luar tim hukum kami. Itu jelas menyinggung saya sebagai kuasa hukumnya dia," tutup Fayyadh.

Mansyardin sendiri sedang terlibat kasus kekerasan dalam rumah tangga yang dilaporkan oleh Marlina Octaria, Marlina mengaku dipaksa Mansyardin melakukan hubungan badan 10 kali dalam sehari.

Dikonfirmasi mengenai pengakuan Marlina, Mansyardin Malik, tak membantah. Namun begitu, Mansyardin juga tak membenarkan pernyataan dari mantan istrinya tersebut.

Tak terima, Ayah Taqy Malik melaporkan balik Marlina ke polisi dengan tuduhan pencemaran nama baik dan fitnah. Menanggapi laporan balik dari Mansyardin Malik, Marlina tak banyak bicara. Ia hanya meminta doa dalam menghadapi 'serangan balik' dari mantan suaminya.

Share Artikel: