Menu

Heboh Video Diduga Lagi Ng-fly di TV, Revi Mariska Ngaku Pernah Diciduk BNN: Biasa Banget Itu...

06 Oktober 2021 13:45 WIB
Heboh Video Diduga Lagi Ng-fly di TV, Revi Mariska Ngaku Pernah Diciduk BNN: Biasa Banget Itu...

Revi Mariska. (instagram/rem_revimariska_)

HerStory, Jakarta —

Imbas menyorot penampilan Lesti Kejora yang disebutnya memiliki wajah tua, artis Revi Mariska tak henti-hentinya disorot oleh publik. Bru-baru ini, publik dibuat heboh dengan video lawas artis drama kolosal itu yang dituding sedang nge-fly saat menjadi bintang tamu di salah satu program televisi.

Gelagat Revi Mariska saat menjawab pertanyaan Irfan Hakim di salah satu stasiun televisi disebut ada yang aneh. Sang artis memberikan jawaban yang dianggap enggak nyambung dengan pernyataan presenter 45 tahun tersebut.

Beberapa orang menduga Revi Mariska tengah ada di bawah pengaruh obat. Ini mengakibatkan artis 35 tahun menjawab melantur.

Revi Mariska akhirnya gerah dengan tudingan miring yang dilayangkan kepadanya. Wanita yang pernah dekat dengan Temmy Rahadi ini pun bereaksi.

"Lihat di mana-mana di up lagi berita gue lima tahun lalu wawancara Irfan Hakim. Dikira pemakai lagi nge-fly," kata Revi Mariska di Instagram Story, Selasa (5/10/2021).

Lihat Sumber Artikel di Suara.com

Disclaimer: Artikel ini merupakan kerja sama HerStory dengan Suara.com. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi artikel menjadi tanggung jawab Suara.com.

Share Artikel:

Oleh: Witri Nasuha