Menu

Bertahun-tahun Kenal Ayu Ting Ting, Asisten Akui Pernah Kabur Gegara Kelakuan Sang Biduan, Kejam Banget!

06 Oktober 2021 13:25 WIB
Bertahun-tahun Kenal Ayu Ting Ting, Asisten Akui Pernah Kabur Gegara Kelakuan Sang Biduan, Kejam Banget!

Ayu Ting Ting (Instagram/ayutingting92)

HerStory, Depok —

Nama Ayu Ting Ting sering menjadi sorotan publik dan bahan perbincangan. Mulai dari pernikahannya yang hanya seumur jagung. Hingga isu miring dirinya dengan beberapa artis pria hingga kabar terbaru orang tuanya yang melabrak haters.

Sosoknya yang sering menimbulkan kontroversi tentu membuat netizen selalu memantau dirinya dan orang terdekatnya seraya mencari tahu info terbaru tentang Ayu. Lewat video di kanal Youtube Denny Cagur TV baru baru ini, sang asisten, Krizna, buka-bukaan soal tabiat asli sang biduan.

Telah berkerja dengan Ayu Ting Ting sejak 2010, Krizna membongkar sikap asli sang biduan yang sempat membuatnya kabur. Krizna mengatakan, ia telah melakukan segala kewajibannya. Bahkan semua hal yang dibutuhkan Ayu telah ditangani oleh Krizna, mulai dari baju hingga celana dalam.

"Siapin dari baju sampai celana dalam aku yang siapin," ujar Krizna.

Krizna pun menceritakan momen ketika dirinya dan Ayu pernah bertengkar. Ia bahkan mengaku sempat kabur dari sang biduan lantaran perlakuan yang diberikan Ayu.

Sang asisten merasa terus menerus disalahkan oleh Ayu meskipun telah menjalankan tugasnya. Karena emosi, Krizna memilih tak berpamitan dan kabur begitu saja di tengah malam usai cekcok dengan pelantun 'Alamat Palsu' itu.

"Kok ini, aku sudah melakukan apa pun tetap salah terus, ya kesaal sendiri aja," ungkap Krizna.

"Awalnya berantem gitu-gitu dan akhirnya kabur tengah malam," lanjutnya. "Pergi gitu aja, gak ngomong, gak apa-apa," tambahnya.

Krizna mengatakan, perseteruan dirinya dan Ayu terjadi saat sang biduan sedang hamil. Ia pun kini memaklumi, temperamen Ayu yang sering mengomeli dirinya itu dikarenakan sang biduan yang tengah berbadan dua.

"Waktu itu (Ayu) lagi bete-betean, lagi hamil, sering marah-marah. Ya namanya cewek lagi hamil dengan kondisi seperti itu," ujar Krizna.

Namun, meski hubungan mereka sempat renggang, pada akhirnya Krizna kini kembali menjadi asisten Ayu kembali.

"Pas aku kelar sekolah rambut, aku mengajukan ke Ibu, Alhamdullillah Ayu terima dan (aku) mengurus hair do dia sampai sekarang," pungkas Krizna.

Share Artikel:

Oleh: Adeline Kinanti