Menu

Pernikahan Siri dengan Lesti Kejora Jadi Kontroversi, Gelagat Aneh Rizky Billar Dikuliti Sosok Ini

06 Oktober 2021 14:55 WIB
Pernikahan Siri dengan Lesti Kejora Jadi Kontroversi, Gelagat Aneh Rizky Billar Dikuliti Sosok Ini

Rizky Billar dan Lesti Kejora (Instagram/lestykejora)

HerStory, Depok —

Sempat menjadi perdebatan, Rizky Billar dan Lesti Kejora akhirnya mengungkap kapan tepatnya mereka melakukan pernikahan siri. Bukan Januari 2021, keduanya ternyata melangsungkan pernikahan siri di bulan April lalu.

"Iya, maksudnya awal tahun nikah secara agama itu ya pada bulan April," ujar Rizky Billar di kanal YouTube Indosiar, Senin (4/10).

Sementara itu, Lesti Kejora sendiri membantah bahwa dirinya merahasiakan pernikahan siri dengan Rizky Billar. Seiring dengan itu, pasangan ini pun mengungkapkan bahwa usia kandungan Lesti sudah mencapai 24 minggu atau 6 bulan dan diperkirakan akan lahir pada Januari 2022 mendatang.

"Nggak (pernikahan ditutup-tutupi). Karena orang sekitar Dede sudah aku ceritain," jelasnya. "Dede justru malah jauh lebih Alhamdulillah. Lebih bebas ketika dikasih tahu Dede sudah isi (hamil) dan sudah melakukan pernikahan agama,"

Di kesempatan yang sama, psikolog Poppy Amalya mencoba membaca postur tubuh Rizky Billar yang disebut berbeda saat dua kali mengucapkan ijab kabul. Ia menyebut postur tubuh Billar saat mengucapkan ijab kabul di pernikahan siri lebih tegap.

"Jadi yang menariknya adalah, dua-duanya memiliki kesamaan di mana tangannya tegak lurus. Tapi yang (ijab kabul) pertama itu jauh lebih tegap tubuhnya ketimbang yang kedua," beber Poppy Amalya, Senin (4/10). "Artinya yang pertama itu lebih siap, lebih berat tanggung jawabnya."

"Itu bener-bener tegang, tegap gitu ya. Karena mungkin di situlah peletakan pertama untuk menanggung seluruh tanggung jawab secara agama," lanjutnya.

"Sementara yang kedua ini kita lihat beberapa kali (Billar) telan ludah. Telan ludah itu menandakan kering, biasanya sih ada stres,"sambungnya.

Mendengar penjelasan Poppy Amalya, Rizky Billar da Lesti Kejora pun sependapat. Begitu pula dengan orangtua Billar-Lesti, dan para host di sana. Mereka sependapat jika Billar disebut lebih grogi saat mengucapkan ijab kabul di pernikahan siri ketimbang yang kedua kalinya.