Dewasa ini, banyak orang yang telah terjun di dunia trading, tak terkecuali trading aset crypto. Tak sedikit orang yang beranggapan bahwa kegiatan trading ini sangatlah menguntungkan. 

Trading pun kini dipandang sebagai salah satu alternatif untuk mendapatkan uang secara singkat. Oleh karenanya, tak sedikit orang yang tadinya awam soal trading menjadi tertarik mendalaminya, mulai dari pengusaha, karyawan swasta bahkan ibu rumah tangga sekalipun, sebagai alternatif penghasilan tambahan.

Nah buat kamu yang tertarik trading aset Crypto ini, Moms, khususnya buat trader pemula yang gak punya waktu nungguin market naik turun, sekarang platform perdagangan aset crypto di Indonesia, Tokocrypto, dilengkapi dengan fitur CryptoHero Bot lho yang dapat melakukan trading buatmu.

Menurut Trader Tokocrypto, Afid Sugiono, CryptoHero Bot sendiri adalah platform bot perdagangan aset kripto berbasis cloud yang dapat melakukan trading 24/7 di bursa Crypto yang dirancang sederhana dan intuitif untuk diatur dan dioperasikan oleh pemula Crypto.

Afid juga bilang, kehadiran CryptoHero Bot ini merupakan salah satu yang dinantikan oleh Tokonauts alias komunitas Tokocrypto. Nantinya, Tokonauts bisa memfungsikan bot ini untuk trading di website Tokocrypto.

CryptoHero Bot pada dasarnya adalah sebuah platform yang menyediakan bot. Dan bot ini bisa dikatakan sebagai alat untuk trading otomatis. Jadi dia mengotomatiskan trading-nya para trader. Adapun, kelebihannya trading bot ini sendiri bisa dikatakan nanti akan deep analys. Jadi kalau trader pemula yang ingin mendapatkan keuntungan itu bisa menggunakan bot-bot ini,” tutur Afid, dalam sesi webinar TokoCrypto, sebagaimana dipantau HerStory, Rabu (6/10/2021).

Dikatakan Afid, kolaborasi Tokocrypto dan CryptoHero Bot ini menghadirkan berbagai kemudahan dapat dinikmati para trader di Tokocrypto, salah satunya materinya sendiri menggunakan  Bahasa Indonesia sehingga semakin mudah untuk dioperasikan oleh trader.

“Kelebihannya antara lain tutorialnya itu menggunakan Bahasa Indonesia. Kemudian, tersedia juga pairing BIDR serta memungkinkan user memiliki hingga maksimal 20 bot untuk masing-masing pairing atau transaksi,” paparnya.

Afid melanjutkan, dengan adanya CryptoHero Bot juga memungkinkan para trader untuk mengotomatisasi trading langsung dari gadget pribadi, tanpa diperlukan keterampilan khusus seperti coding, misalnya. Dan mereka pun dapat untuk mengakses bot kapan saja dan dimana saja.

Tak hanya itu, trader juga dapat menggunakan API (Application Programming Interface) untuk terhubung dengan Tokocrypto sehingga para user dapat dengan mudah merencanakan perdagangan dan investasi aset kripto.

“Dengan deposit minimal Rp.20.000 para trader sudah dapat mencoba menggunakan bot di aplikasi CryptoHero Bot. Terdapat fitur premium yang memungkinkan para trader menggunakan hingga 20 bot untuk mempermudah trading aset crypto. Dan yang lebih pentingnya lagi, Ini sudah pasti aman ya, karena API sendiri gak dizinkan untuk withdrwal. Artinya dana para trader itu pasti aman,” ujarnya.