Menu

Mantan Suami Larissa Chou Disebut Selingkuh Sama Istri Orang, Zikri Daulay Santai Beri Tanggapan: Lah Gue Lihat…

Adeline Kinanti
07 Oktober 2021 15:55 WIB
Mantan Suami Larissa Chou Disebut Selingkuh Sama Istri Orang, Zikri Daulay Santai Beri Tanggapan: Lah Gue Lihat…

Alvin Faiz dan Zikri Daulay

HerStory, Depok —

Nama Alvin Faiz tak henti-hentinya jadi perbincangan hangat warganet. Disebut menusuk sang sahabat, Zikri Daulay karena menikahi Henny Rahman, hingga ditagih audit dana umat yang tak kunjung dilakukan.

Belum selesai permasalahan tersebut, Alvin sudah dicecar polemik baru. Tak main-main, kali ini putra Ustaz Arifin Ilham itu dituding telah berselingkuh dengan seorang wanita yang diketahui telah menjadi istri orang lain.

Mirisnya, Alvin diduga telah berzina dengan wanita tersebut di sebuah hotel saat masih menjadi suami Larissa Chou. Pasalnya, belum lama ini beredar pesan suara antara wanita dan pria diduga Alvin yang tengah memperbincangkan perselingkuhan tersebut.

Kendati demikian belum diketahui dengan pasti apakah kabar perselingkuhan tersebut benar adanya. Pasalnya, Alvin sama sekali belum buka suara dan memilih bungkam atas isu tersebut.

Bahkan Alvin dan Henny kian menunjukkan kemesraan mereka di hadapan publik seolah tak ada masalah berarti diantara keduanya. Namun, Alvin terus menerus didesak warganet untuk mengklarifikasi fakta yang sebenarnya terjadi.

Menariknya, Zikri Daulay, mantan suami Henny Rahman, baru-baru ini menanggapi isu tersebut. Tak mau ikut campur, Zikri mengaku tak tahu menahu fakta di balik rumor Alvin berselingkuh dengan istri orang. Zikri mengaku hanya mendengar kabar itu dari media.

"Lah itu cuman gue lihat seliweran doang sih dari media, tapi gak tahu yang sebenernya gimana gitu kan," ungkap Zikri melansir dari Intens Investigasi.

Zikri juga tak ingin tahu dengan rumor Alvin berselingkuh. Tentunya, ia mengaku enggan bertanya kepada Alvin karena hal tersebut bukan ranahnya untuk ikut campur.

"Dan gak mau tahu juga, gak mau kepo, dan gak mau tanya-tanya juga, gak tahu. Karena bukan ranah aku sih," ujar Zikri.

Kendati begitu, Alvin tampak tenang menghadapi semua permasalahan yang ada. Sepertinya, Alvin sedang menyiapkan waktu yang tepat untuk menjawab semua isu yang beredar.