Menu

Sifat Larissa Chou Setelah Bercerai dari Alvin Faiz Dikuliti Habis Sosok Ini, Mengecewakan?

Adeline Kinanti
07 Oktober 2021 19:15 WIB
Sifat Larissa Chou Setelah Bercerai dari Alvin Faiz Dikuliti Habis Sosok Ini, Mengecewakan?

Larissa Chou (Instagram/larissachou)

HerStory, Depok —

Larissa Chou namanya semakin dikenal banyak orang sebagai sosok wanita idaman. Meski gagal dalam rumah tangga, ketegaran Larissa sukses membuat banyak pihak merasa kagum.

Salah satunya adalah wanita bernama Aprilia Widya. Menjadi partner kerja Larissa, Aprilia mengungkap kepribadian mantanistri Alvin Faiz itu.

Pasca cerai, Larissa dinilai tetap punya sifat yang mengagumkan. Ibu satu anak ini tetap sosok yang low profile dan menyenangkan sesudah bercerai dari Alvin.

"Ini kedua kali aku kerja bareng Larissa. Nggak mengecewakan, cantik, humble, orangnya gak pura-pura. Dari masih taken sampai jadi ex, orangnya tetap sama, cantik,elegan, baik hati, soleha." ujar Aprilia.

Aprilia juga membocorkan perlakuan Larissa yang membuatnya kagum. Rupanya, Larissa selalu baik pada siapapun layaknya saudara. Bahkan orang-orang di sekitar Larissa juga masih bertahan untuk kerja bersama seleb mualaf itu.

"Bukan sekedar kerjasama tetapi bertambah saudara, yang ternyata sirkelnya masih sama. MasyaAllah dipertemukan dengan takdir baik. Sehat-sehat ya, semoga dipertemukan dengan orang yang tepat." ujar Aprilia.

Share Artikel: