Menu

Batal Diperiksa Polisi, Orang Tua Ayu Ting Ting Malah Liburan ke Bandung?

Noorma Amalia Siregar
08 Oktober 2021 16:20 WIB
Batal Diperiksa Polisi, Orang Tua Ayu Ting Ting Malah Liburan ke Bandung?

Ayu Ting Ting dan kedua orang tuanya (Instagram/ayutingting92)

HerStory, Medan —

Hari ini (8/10/2021) orang tua Ayu Ting Ting batal menghadiri agenda pemeriksaan di Polda Metro Jaya. Hal tersebut terjadi karena ada bentrok kegiatan lain.

Dilihat dari laman Instagram Umi Kalsum, tampak mereka tengah menginap di salah satu hotel kawasan Bandung. Hal yang sama dibagikan oleh Ayu Ting Ting.

Tampaknya, keluarga sang biduan tengah menghabiskan waktu di luar kota. Disinggung soal keberadaan orang tua Ayu Ting Ting, kuasa hukum mereka, Minola Sebayang, mengaku tak tahu.

Ia hanya menyebutkan orang tua kliennya tengah berhalangan. Namun, ia tak tahu pasti alasan di baliknya.

"Waduh saya kurang paham (di Bandung). Tapi yang pasti di hari ini, kami belum bisa hadir memenuhi panggilan sebagai saksi," kata Minola Sebayang saat dikonfirmasi, Jumat (8/10/2021).

Kendati demikian, bukan berarti orang tua Ayu Ting Ting menghindari pemeriksaan. Mereka meminta agar agenda tersebut dapat dijadwalkan ulang di lain hari.

"Nggak apa-apa (dipindahin Selasa), karena sudah ada kegiatan yang lain, kami minta Selasa. Itu boleh-boleh saja kan, yang penting kami lapor, konfirmasi sama penyidik kalau nggak dateng," jelasnya.

Lihat Sumber Artikel di Suara.com

Disclaimer: Artikel ini merupakan kerja sama HerStory dengan Suara.com. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi artikel menjadi tanggung jawab Suara.com.