Menu

Imbas Poligami, Istri Pertama Aa Gym Rela Bolak-balik Ditalak Cerai, Teh Ninih Bongkar Permintaan Istri Muda yang Gak Biasa!

Adeline Kinanti
08 Oktober 2021 18:45 WIB
Imbas Poligami, Istri Pertama Aa Gym Rela Bolak-balik Ditalak Cerai, Teh Ninih Bongkar Permintaan Istri Muda yang Gak Biasa!

Teh Ninih dan Aa Gym (Tabloid Bintang/Edited by HerStory)

HerStory, Depok —

Beberapa waktu lalu kabar mengejutkan datang dari rumah tangga Aa Gym. Hal ini karena Aa Gym menjatuhkan talak kepada Teh Ninih.

Teh Ninih sendiri sebelumnya sempat merasakan ditalak cerai Aa Gym. Poligami yang dilakukan Aa Gym disebut jadi alasan keduanya harus berpisah sebelum akhirnya kembali rujuk.

Rumah tangga KH Abdullah Gymnastiar alias Aa Gym dengan Teh Ninih mulai menjadi perbincangan saat dai kondang itu memperistri Alfarini Eridani alias Teh Rini. Aa Gym tiba-tiba saja memutuskan untuk berpoligami pada tahun 2006 silam. 

Padahal saat itu, Ia sudah menikah dengan Teh Ninih sejak tahun 1988 dan dikaruniai 7 orang anak.  Pada tahun 2011, Teh Ninih tak kuat dipoligami pun mengajukan gugatan cerai. Diungkapkan kuasa hukum Teh Ninih, Iwan Setiawan SH, rumah tangga Aa Gym dan Teh Ninih memang sudah terjadi percekcokan.

"Saya melihat dan baca permohonan dari termohon (Aa Gym), ada perbedaan pendapat dalam rumah tangga," kata Iwan.

Iwan juga menyebut percekcokan antara Aa Gym dengan Teh Ninih sudah berlangsung lama. "Dua tahun cekcok. Saya belum bisa beberkan lebih rinci, biar nanti dibukadi persidangan. Kalau pertengkaran saya kurang tahu. Cuma kata beliau, pertengkaran rumah tangga enggak ada yang sampai menjurus begitu," tambah Iwan.

Sejak memperistri Teh Rini, Aa Gym dikabarkan tak adil kepada dua istrinya. Namun Iwan mengaku tak mengetahui hal ini. "Saya kurang tahu itu, belum ada kejelasan dari beliau," jawabnya.

Share Artikel: