Menu

Dituding Selewengkan Dana Bansos, Rachel Vennya Buka Suara dan Akui Hal Ini: Aku Memang...

Adeline Kinanti
08 Oktober 2021 19:50 WIB
Dituding Selewengkan Dana Bansos, Rachel Vennya Buka Suara dan Akui Hal Ini: Aku Memang...

Selebgram Rachel Vennya melalui unggahan di Instagram pribadinya.

HerStory, Depok —

Nama Rachel Vennya sudah tak asing lagi sebagian masyarakat Indonesia saat ini. Rachel dikenal sebagai salah satu selebgram dengan banyak pengikut yang juga kerap melakukan aksi sosial, khususnya saat Indonesia banyak dilanda bencana alam beberapa waktu yang lalu.

Rachel menjadi salah satu selebgram yang bergerak cepat melakukan penggalangan donasi untuk disalurkan kepada para korban bencana alam di Indonesia. Bahkan saat itu penggalangan dana Rachel menjadi yang tercepat dan terbanyak hingga membuat siapapun kagum dengannya.

Sayangnya baru-baru ini ia mendapat tudingan miring. Diunggah oleh akun gosip Instagram, melalui fitur Instagram Stories akun pribadinya, Rachel mengaku dituding menyalahgunakan dana bantuan. Rachel kemudian menjelaskan duduk perkara atau kronologi soal tudingan tersebut.

Rachel lantas menepis tudingan itu. Ia juga menjelaskan jika setiap bantuannya tersalurkan dengan sangat baik, sementara ia sendiri tak mendapatkan sedikitpun dari bansos yang terkumpul melalui salah satu platform penggalangan dana.

Jadi aku mau jelaskan kalau aku tidak melakukan hal tersebut. Maaf aku sampai gemetar gini karena aku memang kalau emosi seperti ini," ungkap Rachel Vennya dalam Instagram Stories miliknya.

Semua dana yang kalian sudah sumbangkan melalui platform aku, pasti dan insyaAllah tersalurkan dengan baik lewat KitaBisa.com. Aku sama sekali tidak pernah mengambil sepeserpun uang dari bantuan yang sudah kalian sumbangkan itu.” sambungnya.

Share Artikel: