Menu

Kompak Hadiri Pernikahan Ranty Maria-Verrell Bramasta di PuPa Bareng Arya Saloka, Perut 'Kempes' Amanda Manopo Curi Perhatian

Witri Nasuha
11 Oktober 2021 10:45 WIB
Kompak Hadiri Pernikahan Ranty Maria-Verrell Bramasta di PuPa Bareng Arya Saloka, Perut 'Kempes' Amanda Manopo Curi Perhatian

Amanda Manopo dan Arya Saloka, Ranty Maria dan Verrel Bramasta (Instagram/Edited by HerStory)

HerStory, Jakarta —

Penampilan Amanda Manopo saat menghadiri pernikahan Ranty Maria dan Verrell Bramasta sukses mencuri perhatian. Para fans nampak dibuat salah fokus dengan kondisi perut 'istri' Arya Saloka yang tak terlihat baby bump seperti biasanya. Penasaran dengan penampilannya?

Seperti yang dikisahkan, Ranty Maria akhirnya dipersunting oleh Verrell Bramasta dalam sinetron Putri untuk Pangeran (PuPa). Momen bahagia Putri dan Pangeran itu turut dihadiri oleh pasangan yang kini tengah fonomenal, Andin dan Aldebaran dari Ikatan Cinta.

Tak hanya berdua, Andin dan Aldebaran terlihat memboyong putri cantiknya, Reyna yang diperankan oleh Fara Shakila. Kehadiran pasangan dari keluarga Alfahri itu pun kontan saja mencuri perhatian para penggemar.

Dalam foto yang beredar, terlihat Manda yang nampak cantik dengan gaun nuansa nude begitu pun dengan Fara Shakila. Ia nampak berdiri berdampingan dengan Arya Saloka, yang nampak gagah dengan jas berwarna cokelat senada.

Terlihat pula Ranty Maria yang begitu cantik dengan gaun putih pengantinnya. Begitu pun dengan Verrell Bramasta yang dikisahkan sebagai mempelai pria, nampak tampan dengan setelan jas berwarna silver.

Potret yang turut diunggah akun fanbase @aryasaloka.01 itu pun kontan saja mencuri perhatian para penggemar. Namun, tak sedikit di antaranya yang justru dibuat salah fokus dengan kondisi perut Amanda Manopo yang terlihat 'kempes' alias rata.