Kabar bahagia datang dari pasangan Paula Verhoeven dan Baim Wong. Buah hati kedua mereka akhirnya lahir ke dunia pada Sabtu, 9 Oktober 2021 lalu. Paula dan Baim kembali dianuegrahi seorng anak berjenis kelamin laki-laki.

Kenzo Eldrago Wong, adik dari Kiano Tiger Wong lahir dengan selamat dan sehat di RSIA Bunda Jakarta. Kabar bahagia kelahiran adik Kiano itu pun turut diungkap Baim lewat unggahan di Instagram miliknya.

"Ini yang bener .. Adiknya Kiano Tiger Wong ... Kenzo Eldrago Wong @kenzoeldragowong. Alhamdulilah Sehat berat 3,780. Panjangnya 53 cm (tinggi bgt), beda 3 cm lebih tinggi dari Kiano .. Doain Sehat ya Bosque... #masyaallahtabarakallah," tulis Baim dalam keterangan unggahan seperti dikutip, Senin (11/10/2021).

Kehadiran Baby Kenzo itu pun disambut penuh suka cita oleh warganet dan rekan artis di sosial media.

Bukan Baim Wong namanya kalau tak bersikap jahil, anaknya yang baru lahir pun sudah menjadi korban kejahilan sahabat Raffi Ahmad ini. Itu terlihat dalam unggahan di akun TikTok miliknya.

Baim nampak mencubit wajah baby Kenzo yang mungil kala tertidur lelap dengan kedua tangannya. Untung saja, baby Kenzo tak menangis saat dijahilili oleh sang ayah.

"Kenzo Eldrago Wong," tulis Baim dalam keterangan unggahan.

Video TikTok Baim yang sudah disukai lebih dari 900 ribu pengguna itu pun kontan saja dibanjiri beragam komentar dari warganet. Banyak di antaranya yang tak habis pikir dengan ulah kejahilan Baim.

Banyak pula di nataranya yang menerawang masa depan Baby Kenzo yang sudah terjamin, lantaran memiliki ayah tajir melintir seperti Baim Wong.

"Tertekan sejak dini," komentar @arbisatria.

"Kenzi: baru juga nongol udah jadi bahan percobaan," sahut @bodohamatt.

"Yaallah baru lahir udah digituin," timpal @salsabila.

Baca Juga: Dibela Mati-matian oleh Nikita Mirzani, Tetangga Bongkar 'Kedok' Kakek Suhud: Gak Sesuai yang Diomongin Sama Kesehariannya

"Kenzo be like: Asik baru keluar udah kaya," sambung @rdgnz_.