Shandy Aulia dan David Herbowo selama ini dikenal sebagai pasangan yang harmonis. Rumah tangga mereka bahkan tak pernah diterpa isu miring. Sampai akhirnya rumor perceraian keduanya mendadak mencuat dan membuat publik terkejut.

Di tengah isu keretakan rumah tangganya, Shandy Aulia dikabarkan tengah menjual rumahnya yang berada di salah satu kawasan elite Jakarta. Awak media belum lama ini mendatangi rumah Shandy dan David yang kabarnya akan dijual itu.

Sesampainya di sana, wartawan bertemu dengan salah seorang tetangga Shandy dan David. Pria tersebut mengatakan bahwa rumah mewah tersebut kosong dan belum cukup lama ditinggalkan Shandy.

"Pak, mau ketemu bu Shandy ada?" tanya wartawan di kanal YouTube Indosiar. "Bu Shandy nggak ada mas, (rumahnya) kosong," jawab pria tersebut.

Saat ditanya di mana Shandy dan keluarganya saat ini, warga tersebut mengaku tak tahu. Ia juga enggan menjawab kapan terakhir bertemu Shandy dan keluarga kecilnya di rumah tersebut.

Baca Juga: Pernah Sesumbar Tak Akan Berpisah karena Anak, Suami Shandy Aulia: Kalau Masih Belepotan, Selesaiin Aja Dulu..

"Waduh, nggak tahu saya pak. Kurang tahu kalo itu (terakhir Shandy dan David tinggal di rumah tersebut)," ucapnya lagi.