Dhena Devanka tak menyangka rumah tangga yang sudah lama dibangun dengan Jonathan Frizzy sejak 2012 harus berakhir dengan perceraian. Ia juga menangis ketika mengenang masa-masa indah saat masih bersama Ijonk.

Namun Dhena tak memungkiri bahwa pernikahan dengan Ijonk sudah retak sejak lama. Kisruh dalam hubungan dengan Ijonk diakui Dhena sudah ada sejak 2 tahun lalu.

"Udah dari 2019 awal sih ya, jadi sudah ada kecurigaan dan pada saat 2019 itu memang udah ada kayak gini ya. Selama ini tuh saya merasa suami saya tuh sayang banget dan menghargai saya," cerita Dhena eksklusif kepada Insertlive, Senin (11/10).

Keretakan hubungan rumah tangga dengan Ijonk juga sudah mulai dirasakan Dhena sejak ada kebiasaan yang mulai hilang. Dhena merasa sejak 2 tahun ke belakang tak lagi punya waktu khusus berdua dengan Ijonk. 

"Ngajakin dia, 'Kapan nih kamu mau dinner sama saya?', karena selama 2 tahun terakhir ya, saya udah nggak pernah sih pergi berduaan sama dia, udah nggak pernah diajak pergi berdua," cerita Dhena.

"Pernah pergi sama anak-anak pasti, karena kami masih mementingkan anak-anak, kalau hari Minggu ya 3-4 jam buat anak-anak, makan, ke toko mainan, pasti rutenya seperti itu, tapi kalau pergi berdua tuh saya udah nggak pernah diajak lagi," sambung Dhena.

Di sisi lain Ijonk juga sempat berujar bahwa keretakan rumah tangga tersebut sudah terjadi sejak Dhena mulai program hamil. Namun hal itu dibantah Dhena dan berujar bahwa dulu hubungan dengan Ijonk masih baik-baik saja.

Baca Juga: Dhena Devanka dan Ijonk Sudah Sepakat Cabut Laporan KDRT, Benny Simanjuntak Gak Terima: Jangan Ngada-ngada Deh!

"Tapi bukan tidak harmonis dari dulu nih, karena kan dia bilang semenjak anak saya lahir, jangan gitu dong, kasihan dong anak saya kalau dengar begitu. Nggak kok, kita harmonis, kita baik-baik aja dari anak kita lahir, anak kita besar, senang dong namanya punya anak kembar, saat itu pasti senang lah," tutup Dhena.