Rumah tangga Medina Zein dan Lukman Azhari dikabarkan sedang menghadapi masalah. Isu ini mencuat usai Medina mendadak meluapkan amarahnya kepada sang suami di Instagram Stories.

Medina awalnya mengunggah Instagram Stories yang menyerang Lukman Azhari. Medina yang kerap menuai kontroversi ini bahkan menyebut suaminya sebagai seorang pengecut.

"Gue males urusan sama orang pengecut. @lukmanazhari18," tulis Medina menyertakan akun Instagram sang suami.

Tak hanya itu, Medina kemudian menyinggung Lukman soal tanggung jawab. "Setiap orang bertanggung jawab atas pilihannya sendiri. Orang yang menyalahkan orang lain atas pilihannya hanyalah pengecut yang hanya bisa lari dari tanggung jawab @lukmanazhari18," kata Medina dalam unggahan selanjutnya.

Tak hanya itu, masih ada unggahan lain yang menjadi sorotan. Usai meluapkan emosi dan menyebut sang suami pengecut, Medina lalu memperlihatkan foto tampak wajah bagian pipi memerah dan juga lebam.

Namun, belum diketahui apakah itu dirinya atau bukan. "Puas? @lukmanazhari18,"kata Medina.

Sementara saat diminta konfirmasi atas unggahan itu, Medina enggan membahasnya. Ia mengaku tak mau membuat suasana menjadi lebih runyam. "Duh nggak ah nanti malah panas," kata Medina saat dihubungi.

Medina mengatakan bahwa saat ini ia sedang berusaha melaporkan sebuah akun yang sudah memfitnah dirinya atas isu perselingkuhan.

Baca Juga: Gak Terima Curhatan Rumah Tangganya Disebut Pengalihan Isu, Medina Zein Beberkan Bukti KDRT Baru

"Aku lagi mau laporin akun yang fitnah aku ini. Bentar ya aku mikir dulu takut salah ngomong," pungkas Medina.