Tak ada angin, tak ada hujan, tetiba saja Putri Anne mengaku merasa diduakan. Hal tersebut diungkap Anne lewat unggahan Instagram Stories miliknya. Tak tanggung-tanggung, ibu satu anak itu juga mengunggah potret seorang wanita. Lantas benarkah Arya Saloka mendua alias selingkuh darinya?

Kehidupan rumah tangga Putri Anne dan Arya Saloka memang tak pernah luput dari perhatian publik. Apalagi, sejak Arya Saloka sukses berperan sebagai Aldebaran dalam sinetron Ikatan Cinta.

Kesuksesannya tersebut mengantar Arya Saloka kini berada di tonggak kepopularitasannya. Tengah bersinar, tak ayal bila kehidupan Arya termasuk soal rumah tangganya menjadi sorotan.

Belakangan, Arya Saloka lebih banyak menghabiskan waktu bersama istri dan sang putra di tengah kesibukan syuting Ikatan Cinta. Hal tersebut terlihat dalam sejumlah unggahan sang istri di akun Instagram miliknya.

Ketika banyak fans fanatik yang mengharapkan hubungan rumah tangga mereka kandas, Arya dan Anne justru semakin terlihat harmonis. Arya dan Anne nampaknya enggan mengambil pusing akan hujatan yang dilayangkan kepada mereka.

Di tengah keharmonisan rumah tangga mereka, tetiba saja Putri Anne mendadak merasa diduakan. Hal tersebut diungkap Anne dalam Instagram Stories miliknya. 

"Merasa diduakan," tulis Putri Anne.

Merasa diduakan, Anne mengaku ingin berubah menjadi rakun saja.

"Pengen berubah jadi raccoon rasanya," tandas Anne.

Siapa yang menduakan Putri Anne? Benarkah Arya Saloka?

Baca Juga: Tenar Berkat Ikatan Cinta, Istri Aktor Senior Ini Bongkar Rahasia Arya Saloka dan Putri Anne: Dari Zaman Masih di Garasi....

Ternyata Anne merasa diduakan dengan kabar hubungan Chris Evans dan Selena Gomez. Seperti yang ramai diberitakan, Selena Gomez diduga telah menjalin hubungan diam-diam dengan Chris Evan selama enam tahun.