Baru-baru ini Denny Cagur mengulik gaji asisten pedangdut Ayu Ting Ting yang sudah bertahun-tahun kerja bersama sang biduan, Krizna Fahrezi. Secara blak-blakan, Krizna yang pernah ikut Syahnaz Sadiqah, Luna Maya hingga Nikita Mirzani membeberkan soal sikap Ayu Ting Ting pada karyawannya.

Dia membeberkan sikap Ayu Ting Ting terkait perkara uang untuk para karyawannya, termasuk gaji. Fakta soal gaji dari Ayu Ting Ting dibeberkan Krizna melalui kanal Youtube Denny Cagur TV.

Ayu Ting Ting kini dikenal sebagai penyanyi dangdut papan atas Tanah Air. Ibunda satu anak itu memiliki penghasilan fantastis dari menyanyi, syuting hingga endorse. Di balik penampilannya yang stylish, Ayu memiliki asisten yang sudah bekerja dengannya sejak 2010.

"Kalau untuk asisten dari 2010, tapi ada redup-redupnya," ujar Krizna. "Sempat keluar masuk lagi (jadi asisten Ayu Ting Ting)."

Bertahun-tahun bekerja dengan Ayu, Krizna membeberkan sikap Ayu jika berkaitan dengan uang. Dirinya menyebut jika Ayu tak pelit uang jika ke karyawan. "Kriz, Ayu Ting Ting itu orang yang pelit nggak sih?" tanya Denny Cagur.

Baca Juga: Iis Dahlia Umbar Tabiat Asli Ayu Ting Ting: Duit Banyak, tapi. . .

"Sama sekali enggak, cuma dia itu orang yang apapun keuangan dipegang sama ibu. Walaupun dia nggak pegang orang tapi dia baik dengan cara yang, 'Elo beli apapun silahkan'. Namanya uang dipegang ibu ya rembes, mau harga mahal sekalipun alhamdulillah diturutin," tutur Krizna.