Rumah tangga Kiwil dengan sang istri keempat, Venti Figianti dikabarkan merenggang. Bahkan baru-baru ini, Venti membagikan potret mesra merangkul Kiwil sekaligus minta diceraikan.

Mengetahui hal itu, curhatan pilu Kiwil usai Venti minta cerai menjadi sorotan. Komedian pemilik nama asli Wildan Delta ini mencurahkan isi hatinya yang nampak pasrah.

"Ya Allah, kaulah pemilik apa yang tersembunyi. Kau yang maha Mengetahui. Semua ada karena kehendakmu. Kuatkanlah dan teguhkanlah. Aku makhluk yang penuh dosa salah dan lupa," tulis Kiwil lewat Instagram Stories.

Mantan suami Meggy Wulandari ini kemudian menegaskan bahwa dirinya tak selingkuh. Walau begitu, Kiwil menyinggung soal aib yang berusaha untuk ditutupinya. "Aku tidak selingkuh. Aku jauhi zinah. Aku hanya ingin hapus air mata ini berikan kekuatan untuk hambamu yang lalai," sambung Kiwil.

"Diam bukan berarti emas. Diam bukan berarti hina. Diam bukan berarti salah. Diam bukan berarti benar tapi diamku karena aku malu akan aibku yang harusnya kututupi. Ampuni salah dan khilafku," lanjut Kiwil.

Selain itu Kiwil membahas soal manusia yang dengan mudah menilai orang lain. Di akhir tulisannya, Kiwil pamit untuk intropeksi diri.

"Bila ada orang baik...maka akan dicari keburukannya. Bila ada orang jahat maka kita jadi bijak untuk mencari kebaikannya. Begitulah manusia adanya lebih hebat dalam menilai orang lain ketimbang menilai diri sendiri. Aku akan intropeksi dulu ya," pungkas Kiwil.

Sementara itu sebelumnya Venti sempat curhat bahwa Kiwil tengah berada di rumah sang mantan istri, Rochimah untuk mengunjungi anak-anaknya. Masalahnya, Kiwil ternyata sudah tinggal di rumah Rochimah sejak beberapa hari.

Baca Juga: Bongkar Alasan Tak Betah Punya Satu Istri, Kiwil Dihujat Habis-habisan Samakan Pasangan Hidup dengan Mobil

Venti melayangkan protes dan menantang Kiwil untuk tak usah pulang lagi ke rumah jika masih betah tinggal bersama Rochimah dan anak-anaknya. Venti pun seolah mengisyaratkan ingin berpisah saja dengan Kiwil.