Amanda Manopo, sukses memerankan Andin di sinetron Ikatan Cinta. Wajar saja jika kehidupannya terus menjadi sorotan, tak terkecuali kehidupan pribadinya.

Baru-baru ini Amanda mengungkapkan surat terbuka melalui Instagramnya. Surat terbuka Amanda tersebut diunggah dalam potongan video. Dengan wajah bahagia, Manda membacakan surat terbuka tersebut.

"Surat terbuka dari saya, rindu terasa berat, meski dipikul sendiri, penuh tanya, sulit untuk dimengerti, ingin kutanya bagaimana harimu, atau juga sudah makankah kamu?" ucap Manda.

Di unggahannya, lawan main Arya Saloka itu tak lupa menyertakan caption penuh harapan. "Semoga didengar...isi hati saya," tulis Amanda Manopo.

Begitu surat terbuka Amanda Manopo yang diunggah, video itu langsung banjir komentar netizen. Saat ini video Amanda telah ditonton lebih dari 500 ribu kali dan mendapatkan 1200 komentar. Beberapa netizen memuji gaya Amanda Manopo dan memberikan doa untuk Amanda yang dikabarkam tengah sakit.

"Hua Manda cantik banget," komentar seorang netizen. "Cepet sembuhh kak manda," tulis yang lain.

Baca Juga: Beri Kode Punya "My Boo", Amanda Manopo Blak-blakan Mau Pacaran Serius Supaya Bisa Langsung Nikah!

"Sehattt sehatt sayangg," imbuh yang lain. "Cepat sembuh ya anak baik," sambung yang lain. "Nda cepet sembuh ya gausah dipaksa yaaa utamain kesehatan GWS," komentar yang lain.