Kabar kurang menyenangkam datang dari bintang sinetron Ikatan Cinta, Amanda Manopo. Lawan main Arya Saloka itu dikabarkan sakit bahkan sampai diinfus. Bahkan, kabar sakitnya pemeran Andin itu langsung melalui sang manajer yakni Ricco Ricardo.

Informasi sakitnya Amanda Manopo itu dikabarkan melalui akun Instagram sang manajer, @ricco_richardo. Dalam video yang diunggah di instagram stories, terlihat Amanda sedang terbaring lemah di rumah sakit dan ditangani perawat.

Amanda yang sedang terbaring dipasangi infus sambil masih mengenakan masker dan menggunakan topi. Tak hanya itu, dalam video yang diunggah sang manajernya, terdengar suara Amanda Manopo yang batuk-batuk saat diberi perawatan.

"Sakit. Cepet sembuh ya Nur. Udah diem-diem nggak sakit itu kok. Tuh jarumnya," kata Ricco Richardo.

Unggahan itu diunggah ulang oleh akun fans. Netizen yang berkomentar di unggahan akun fans turut mendoakan Amanda Manopo hingga menyarankan pemeran Andin tersebut agar cuti beberapa hari karena sakit.

"Smoga Manda cepet sembuh," tulis seorang fans. "Manda sakit apa?? Klo gak salah waktu pipi live bilangnya Senin anda mau operasi…" tulis yang lain.

Baca Juga: Digosipkan Punya Pacar Baru, Amanda Manopo Kepergok Curhat Colongan: Hati Kosong…

"Sehat selalu, selalu sehat.. bahagia jiwa raga," tulis yang lain. "Cepet sembuh ya anak cantik @amandamanopo doa emak2 se-Indonesia untuk kesembuhanmu," sambung yang lain.