Gonjang-ganjing keretakan rumah tangga Dhena Devanka dan Jonathan Frizzy kian mencuri perhatian. Proses perceraian keduanya diwarnai dengan beragam prahara yang menimpa.

Dhena dan Ijonk sapaannya itu diketahui saling melapor ke pihak berwajib. Keduanya seakan mengklaim menerima tindak kekesaran dalam rumah tangga.

Bahkan, Dhena dan Ijonk sudah menunjukkan bukti berupa rekaman CCTV, yang memperlihatkan tindak kekerasan yang mereka terima. Tak sampai disitu, Dhena juga dengan gencarnya menguak dugaan perselingkuhan yang sudah dilakukan Ijonk sejak 2016 silam.

Seakan tak kuasa menahan berbagai masalah yang kini menimpa hidupnya, air mata Dhena Devanka tumpah juga. Dhena menangis histeris dipelukan sang ibunda.

Ibu tiga anak itu seakan meratapi nasib rumah tangganya yang berakhir sia-sia. Dalam cuplikan video yang beredar, terlihat Dhena yang tak berhenti menangis dipelukan sang ibunda.

Sementara sang ibu, berusaha menenangkan putrinya itu. Ia juga terdengar memberikan dukungan kepada Dhena agar segera bangkit dari keterpurukannya saat ini.

Baca Juga: Ups... Jonathan Frizzy Ngamuk Kepergok Mesra dengan Ririn Dwi Ariyanti