Gunjang ganjing rumor keretakan rumah tangga Shandy Aulia dengan David Herbowo saat ini tengah disorot netizen. Aktris cantik ini pun angkat bicara mengenai rumor perceraiannya tersebut.

Lewat Instgaram Stories-nya, Shandy Aulia meminta untuk memberikan dan menghormati privasi bagi dirinya dan juga keluarganya.

"Berikan ruang dan waktu untuk saya pribadi, perihal berita yang beredar adalah ranah yang sangat pribadi untuk saya," tulis Shandy, dilansir dari InsertLive, Senin (11/10).

Selain meminta privasi, ibu dari satu anak ini memberi tahu agar masyarakat dan para wartawan gak asal mengambil gambar dan mengunggah property Shandy dan keluarganya.

"Mohon untuk tidak mengambil gambar atau video rumah dan property pribadi saya dan keluarga untuk dipublikasikan," lanjut Shandy.

Rumor perceraian rumah tangga Shandy Aulia dan David Herbowo ini dimulai saat Shandy tak menuliskan “wife” di bio Instagram pribadinya. Kemesraan dan potret kebersamaan dengan sang suami yang biasanya diunggah juga tak lagi terlihat dalam akun Shandy Aulia.

Gak hanya dari bio Shandy, tudingan perpisahan dari pasangan yang menikah pada tahun 2011 ini ternyata belum mempunyai serta mendapatkan restu dari orang tua David Herbowo.

Baca Juga: Pernah Sesumbar Tak Akan Berpisah karena Anak, Suami Shandy Aulia: Kalau Masih Belepotan, Selesaiin Aja Dulu..

Saat ini isi unggahan Instagram dari pemain film “Rumah Kentang” tersebut tengah disibukkan dengan perilisan film terbarunya dan juga peningkatan usaha yang sedang dijalani. Enggak lupa juga, wanita keturunan Palembang tersebut membagikan kegiatan bersama putri semata wayangnya.