Video Lesti Kejora pingsan sampai digendong Rizky Billar mendadak viral di media sosial. Manajer Lesti Kejora, Rifky Fitria mengungkap kronologinya. Dia menyebut momen itu terjadi selepas Lesti baru selesai manggung di kawasan Cilegon, Banten, pada 9 Oktober lalu.

"Kebetulan itu aku lagi meeting pamit sama yang punya acara, terus pas itu bang Ariel telepon aku, 'Kak dedek pingsan'. Kita yang tadinya meeting langsung lari ke ruang ganti manten alhamdulillah anaknya sih udah siuman," ungkap Rifky Fitria.

Perempuan yang akrab disapa Rify itu menyebut Billar yang menemani Lesti manggung langsung sigap menggendong sang istri. Beruntung, Lesti Kejora tak sampai dilarikan ke rumah sakit.

"Akhirnya aku lihat alhamdulillah sih nggak apa-apa. Sampai aku kasih obatnya anak aku kaya minyak-minyak gitu, pusing aja dia kecapekan," bebernya.

Baca Juga: Gak Kapok! Bukan Nagita Slavina, Kini Ayu Ting Ting Keciduk Plagiatin Lesti Kejora

Sang manajer memaklumi kondisi Lesti Kejora yang pingsan lantaran kini sedang mengandung. "Kecapekan sih, ibaratnya ketika kita biasa ada kerjaan wara-wiri terus lama vakum dan baru ada lagi jadi mungkin badannya belum adaptasi," jelas Rifky Fitria.

Lihat Sumber Artikel di Suara.com Disclaimer: Artikel ini merupakan kerja sama HerStory dengan Suara.com. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi artikel menjadi tanggung jawab Suara.com.