Artis sekaligus presenter Ivan Gunawan mengaku pernah ribut dengan Ayu Ting Ting. Mereka bahkan sempat nggak ngobrol selama setahun.

"Aku sama Ayu ada kalanya pernah nggak ngomong setahun pernah. Jadi natural aja. Kalau lagi deket, deket banget, kalau lagi nggak, nggak," ungkap Ivan Gunawan di akun YouTube MOP Channel yang diunggah belum lama ini.

Dia bilang pemicunya saat itu adalah Didi Riyadi. Ayu dan Didi Riyadi memang sempat dikabarkan punya hubungan spesial. "Ada pasti (ributnya). Pas lo nyebut Didi Riyadi nggak mau jawab, itu berantem setahun nggak aku ajak ngomong," tutur Ivan Gunawan.

Diminta buat menjelaskan secara detail mengenai permasalahannya saat itu, Igun sapaan akrabnya malah melimpahkan pertanyaan ke Ayu Ting Ting.

"Kenapa tuh Yu?" tanya Igun, sapaan akrabnya. "Intinya dia cemburu itu aja," jawab Ayu.

Maklum, Igun sedari dulu memang sudah menaruh hati terhadap janda satu anak itu. "Aku tuh orangnya susah suka sama perempuan. Aku suka sama dia dari pertama kali ketemu. Jadi yah seperti itu. Udah kayak cinta, sayang, udah kayak chemistry-nya begitu besar," ucap Ivan Gunawan.

Baca Juga: Bukan Igun dan Sahrul Gunawan, Sosok Pria Ini Bongkar Hubungan Mesranya dengan Ayu Ting Ting: Gak bisa dijelasin, Biar Tuhan yang Atur

Ayu Ting Ting pun membenarkan. Dia menyebut Ivan Gunawan selalu berada di sisinya. "Bingung, karena emang sering ketemu, yang paling deket sama aku itu dia. Nggak ada yang lain gitu. Dan kalau ada apapun, dia selalu maju ke depan," pungkas Ayu Ting Ting.

Lihat Sumber Artikel di Suara.com Disclaimer: Artikel ini merupakan kerja sama HerStory dengan Suara.com. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi artikel menjadi tanggung jawab Suara.com.