Baim Wong dikenal sebagai youtuber dan artis terkenal. Ia disebut-sebut sebagai salah satu artis yang punya kekayaan melimpah.

Meski kaya raya, tapi ia sering berbagi rezeki dengan orang-orang tak mampu. Tapi berkat kebaikannya itu, ia sering diikuti oleh orang-orang yang ingin meminta bantuan dengan paksa darinya.

Seperti yang baru-baru ini dialami Baim. Ia diikuti oleh kakek-kakek yang menggunakan motor. Sesampainya di rumah, kakek tersebut meminta bantuan kepada suami Paula Verhoeven tersebut.

"Apa? Terus apa hubungannya ngejar-ngejar saya minta uang? Ngikutin saya sampe berapa kilo tadi?" tanya Baim kerus kepada kakek tersebut.

Baim lantas mencontohkan para driver ojek online yang mangkal di depan rumahnya. Ia langsung membagikan uang kepada para ojek online tersebut masing-masing uang Rp 100 ribu.

"Tu kayak dia tu, kerja," ucap Baim kepada kakek tersebut. "Gini dong kerja. Dapet uang, karena kerja ni. Tu dapet uang, kerja. Jangan ngemis. Masa ngemis, ngikutin, malu-maluin aja minta duit," imbuh Baim kesal.

Video yang diunggah kembali di akun IG @lambepelakor_ itu langsung menuai beragam reaksi dari netizen. Banyak netizen yang mengecam sikap Baim Wong kepada kakek tersebut.

"Kalo nggak mo ngasih ya udah, jgn dipermaluin, jgn depan juga lu ngasi yg lain nggak ng*tak," ketus netizen. "Sumpah ini jahat banget sih. Kalo ga mau ngasih jgn dipermaluin lah," sahut lainnya.

Tapi banyak pula netizen yang mendukung ketegasan Baim yang sering diikuti oleh orang asing yang hanya ingin meminta uang kepadanya.

Baca Juga: Tak Kunjung Akur, Nikita Mirzani Bongkar Masalahnya dengan Baim Wong, Nama Raffi Ahmad Ikut Keseret! Waduh...

"Kalo gue jadi baim ya ga gue kasih. Enak aja maen minta2. Lama2 orang dah pada ga da malunya," pungkas netizen.

Lihat Sumber Artikel di Suara.com Disclaimer: Artikel ini merupakan kerja sama HerStory dengan Suara.com. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi artikel menjadi tanggung jawab Suara.com.