Prahara rumah tangga Aa Gym dan istrinya, Teh Ninih, sedang menjadi sorotan usai putra mereka Ghaza mengungkap perilaku tak terduga sang ayah. Namun rupanya upaya Ghaza membuka perilaku sang ulama ke hadapan publik malah membuatnya turut kena imbas, bahkan sampai sebut sang anak durhaka.

Ghaza mengaku sudah mengupayakan semua cara agar sang ayah berhenti berlaku tak adil dan tak pantas kepada Teh Ninih, ibundanya. "Anda tahu apa hasilnya? Saya dicap sombong dan durhaka," tutur Ghaza di laman Facebooknya.

Cacian itu bukan cuma diterima olehnya tetapi juga Teh Ninih yang bahkan diklaim tak punya iman, hingga disebut tak mampu mengurus anak. Ghaza tak kehilangan ide dan mencoba mencari bantuan lewat rekan ulama Aa Gym, namun kembali usahanya menemui jalan buntu.

Baca Juga: Imbas Poligami, Istri Pertama Aa Gym Rela Bolak-balik Ditalak Cerai, Teh Ninih Bongkar Permintaan Istri Muda yang Gak Biasa!

Karena itu kemudian Ghaza mencoba membawa masalah orangtuanya ke publik dengan harapan bisa didengar oleh sang ayah. "Maaf barangkali suara Anda lebih didengar oleh Ayah saya. Ketimbang suara saya dan para ulama yang dianggap 'ilmunya belum sampai'," jelas Ghaza.