Rumah tangga Jonathan Frizzy dan Dhena Devanka sudah diujung tanduk dan semakin memanas.

Gugatan perceraian yang dilayangkan Dhena Devanka di Pengadilan Agama Jakarta Selatan pada 30 Agustus 2021 sudah berlangsung hingga sekarang. Gak cuman perceraian saja, pasangan ini saling lapor melapor ke pihak polisi.

Pasalnya dilansir dari kanal Youtube Hotman Paris Show Kamis (07/10/2021), Ijonk mengatakan rumah tangganya penuh dengan kekerasan dalam rumah tangga (KDRT).

Saat menjadi bintang tamu pada acara Hotman Paris Show, Jonathan Frizzy membeberkan sikap Dhena yang kasar itu sudah terlihat semenjak pacaran. Dari pengakuan Ijonk, sikap istrinya tersebut yang membuat pemicu perselisihan terjadi.

“Inti utama dari perselisihan apa?” tanya Hotman Paris.

“Kasar dan keras.” Ucap Jonathan Frizzy.

“Hak itu diketahui sejak kapan?” tanya Hotman lagi.

“Sebenarnya dari awal pacaran,” kata Ijonk.

Tetapi Ijonk tetap mempertahankan rumah tangganya karena saat ini usianya sudah memasuki 39 tahun. Baginya di umur segitu, sudah tidak cocok untuk berpisah karena satu permasalahan dan dikira akan bisa berubah.

Namun, pada akhirnya Ijonk tidak sanggup terus menerus diperlakukan kasar oleh Dhena Devanka.

“Kita kan udah menikah, apalagi? Ada salah paham, ada keributan ya harus dipertahankan, mencoba lebih baik,” ucap Jonathan Frizzy.

Baca Juga: Ups... Jonathan Frizzy Ngamuk Kepergok Mesra dengan Ririn Dwi Ariyanti

Ijonk juga mengatakan rumah tangganya sudah gak harmonis sejak 2018 dan mereka sering menghadapi proses cerai dan saling lapor atas dugaan KDRT.