Hubungan Luna Maya dan Reino Barack memang sudah lama berlalu. Penyebab kandasnya hubungan keduanya disebut lantaran tak dapat restu dari orang tua Reino dan Luna Maya.

Bahkan meski sudah 5 tahun pacaran, hati orang tua Reino Barack tak juga luluh. Luna Maya tentu saja sudah bertemu dengan orang tua dan kakak kandung Reino. Namun, Luna tak pernah buka suara soal keluarga sang mantan kekasih ini.

Yang jelas, publik tahu kalau Luna tak pernah mengantongi restu dari Ibunda Reino, Reiko Barack. Reino juga dengan gamblang menceritakannya ketika diwawancarai.

"Sebenarnya kita semua sudah tahu ya, alasan kenapa kita putus, sudah tidak melanjutkan hubungan itu, karena yah, awal memang dari pihak keluarga memang berat menerimanya. Cuma kan, yang namanya laki-laki itu harus memperjuangkan. Tapi dalam perjuangan itu, sewaktu kita berunding, berdiskusi, cari jalan keluar, ya saya menemukan ketidaknyamanan di fakta yang dilakukan oleh dia," tutur Reino.

Reino pun mengisyaratkan kalau restu sang Ibu sudah tak mungkin lagi dikantonginya.

Baca Juga: Unggah Foto Lama Tanpa Hijab, Syahrini Banjir Hujatan: Katanya Hijrah tapi…

"Tapi yang paling penting, saya mau bagaimana pun, enggak mau jadi Malin Kundang, saya enggak mau jadi anak durhaka. Saya rispek orang tua saya, tidak ada orang yang lebih penting dari ibu saya, menurut saya. Jadi yang namanya restu orang tua itu luar biasa penting. Tapi kan, ya enggak bisa dilepeh gitu aja, harus ada perjuangannya. Tapi dalam masa itu ada yang kurang baik lah beritanya," ujarnya.