Ivan Gunawan dan Ayu Ting-ting kerap kali dikabarkan dekat hingga memiliki hubungan yang spesial. Namun, keduanya enggak pernah memberikan penjelasan terhadap awak media. Sementara itu, kini keduanya diisukan sudah menikah siri.

Baru-baru ini diisukan seperti itu, Ivan Gunawan dan Ayu Ting-ting angkat suara beri penjelasan di kanal Youtube MOP Channel.

“Emang udah kedengeran ya kalo nikah siri? Kalo sampe aku udah nikah siri pasti (Ayu) udah hamil duluan dong. Karena kalo nikah siri kan biasanya udah nggak KUA,” ucap Ivan Gunawan.

Ayu Ting-ting dan Igun pun menyinggung konsep pernikahan yang mereka inginkan. Ibunda dari Bilqis ini mengungkapkan bahwa jika ia benar-benar akan menikah dengan Igun nantinya, ia ingin pernikahan tersebut langgeng seumur hidupnya.

“Aku sama Igun itu punya prinsip berdua ya, kita kalo misalkan bener-bener sampe jadi nikah itu bener-bener harus sampe seumur hidup. Bukan cuma main-main, karena panjang. Bukan cuma buat main-main sehari, dua hari, sebulan, dua bulan," jelas pelantun lagu “Sambalado” itu.

Disamping itu, Igun juga mengakui bahwa ia sangat menyayangi wanita kelahiran Depok tersebut. Baginya juga sebuah komitmen dari pernikahan itu adalah hal sakral dan tidak main-main.

"Kalo dibilang sayang, sayang banget. Dibilang deket, deket banget. Tapi menikah itu kan berkomitmen," tegasnya.

Baca Juga: Semuanya Dituruti, Umi Kalsum Masih Aja Minta-minta, Ayu Ting Ting Bak Naik Pitam: Ini Rumah Ayu!

"Nah di sini aku belum bisa mengumumkan ke temen-temen semua tentang apa yang sekarang kita lakukan buat kehidupan kita hari ini, besok dan selamanya. Jadi ya tunggu aja, jodoh nggak ke mana," sambung Igun.