Keretakan rumah tangga Shandy Aulia dan David Herbowo semakin disorot oleh masyarakat. Keretakan itu terlihat dari jarangnya Shandy mengunggah foto sang suami. Namun, Shandy saat ini masih belum memberikan alasan yang membuat ia untuk memilih bercerai.

Isi dari Instagram wanita berusia 34 tahun tersebut saat ini dipenuhi projek film terbarunya dan promosi usaha-usaha yang ia jalani sekarang. Di tengah video promosi yang sedang dilakukan, netizen gagal fokus ke arah mata Shandy Aulia. Ibu dari 1 anak ini tampak sembab dan merah pada area bawah matanya.

"Kak matanya nggak bisa bohong deh kak, sembab sekali," ungkap salah satu netizen.

"Matanya kayak habis nangis ya, sumpah kak nggak bisa dibohongin sekali," kata netter lainnya.

"Iya kak matanya habis nangis banget ya?" tutur akun lainnya.

Melihat Shandy seperti itu, banyak juga netizen yang mendukung permasalahan yang saat ini dihadapi segera selesai dan berjalan dengan baik.

Sebelumnya juga Shandy meminta kepada publik untuk memberikan ruang dan tak mengurusi permasalahan rumah tangganya. Beberapa waktu lalu juga, ia membagikan foto kebersamaan dengan putri semata wayangnya, Claire.

Baca Juga: Duh Kasihan.. Isu Perceraiannya Belum Usai, Shandy Aulia Masih Harus Berurusan Sama Kasus Judi Online

"Just two of us. Memang kita tidak tahu bagaimana akhir dari musim ini atau bagaimanakah musim yang baru itu akan datang. Tapi Tuhan tidak akan membiarkan kita berjalan sendiri," pungkas wanita keturunan Palembang tersebut.